The Script bakal menggelar konser di Jakarta. (Sumber gambar : Color Asia Live)

The Script Tambah Jadwal Manggung Jadi 2 Hari, Catat Jadwal Penjualan Tiketnya!

06 June 2022   |   16:54 WIB

Like
Ada kabar baik nih untuk fans The Script! Tidak usah khawatir jika akhir pekan lalu kalian tidak kebagian tiket konsernya yang akan berlangsung September mendatang di Jakarta. Band asal Irlandia itu telah mengumumkan bahwa mereka akan menambah jadwal manggungnya jadi dua hari!

Tiket konser Tales from The Script Greatest Hits Tour terjual habis dalam dua jam sejak penjualan dibuka pada Sabtu, 4 Juni 2022, pukul 10.00 WIB. Managing Director Color Asia Live David Ananda mengungkapkan bahwa akan ada show hari kedua untuk konser The Script, tepatnya pada Sabtu, 1 Oktober 2022, di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Penambahan hari konser ini merupakan permintaan dari manajemen The Script kepada promotor.

(Baca jugaThe Script Bakal Konser di Jakarta, Segini Harga Tiketnya!)

"Manajemen The Script menghubungi kami dari London dan mengatakan bersedia menggelar dan menambah satu hari lagi show di Indonesia di venue yang sama," ujar David dikutip Senin, (6/6/2022).

Tiket untuk konser hari kedua ini akan dijual pada Sabtu, (11/6/2022) mulai pukul 10.00 WIB. Kamu bisa membelinya melalui aplikasi Tiket.com dan laman www.thescriptjakarta.com dengan harga normal tanpa ada harga presale dan berlaku untuk semua kategori kelas tiket.

David menjelaskan tidak ada perbedaan termasuk konsep antara konser hari kedua dan sebelumnya. "Jadi, para penggemar The Script yang menghadiri konser hari kedua, dipastikan akan mendapatkan vibe yang sama dengan penggemar yang menonton pada hari pertama," ujar David.

The Script adalah band rock Irlandia yang dibentuk pada 2008 di Dublin, Irlandia. Band ini boleh dibilang sebagai salah satu band paling sukses di dunia yang terdiri dari Danny O'Donoghue (vokalis dan keyboardis), Mark Sheehan (gitaris), dan Glen Power (drummer). 

Setelah menandatangani kontrak dengan grup Sony Label, The Script merambah musik dunia dengan mengusung lagu bertemakan sisi-sisi emosional dari kehidupan keras mereka sendiri yang dibesarkan dengan lagu-lagu pop, rock, hip-hop, dan soul.

The Script merilis album debut eponimnya, The Script, pada 2008, yang didahului oleh single sukses The Man Who Can't Be Moved dan Breakeven. Album kedua mereka yang bertajuk Science & Faith dengan single-single hit seperti For The First Time, Nothing, If You Ever Comeback, dan Science & Faith diliris pada 2010.

Editor: Nirmala Aninda
SEBELUMNYA

Bung Karno, Proklamator yang Gemar Membaca Buku & Berpolitik Sejak Muda

BERIKUTNYA

Bikin Semangat & Haru, Ini 10 Dokumenter Inspiratif yang Tayang di Netflix

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: