The Script (Sumber gambar: The Script Official Instagram)

The Script Bakal Konser di Jakarta, Segini Harga Tiketnya!

01 June 2022   |   18:02 WIB

Like
Pandemi Covid-19 yang sudah mulai mereda di sejumlah negara dimanfaatkan oleh para musisi untuk menggelar tur konser dunia, salah satunya The Script. Band rock asal Irlandia itu akan menggelar konser The Script Greatest Hits Tour 2022 pada 30 September di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Hal itu telah dikonfirmasi oleh pihak promotor, Color Asia Live, melalui unggahan di akun Instagram resminya.  “Akhirnya The Script Greatest Hits Tour 2022 hadir di Indonesia. Terkonfirmasi! The Script akan live di Jakarta pada hari Jumat, 30 September 2022 di Istora Senayan. Datang, lihat dan nikmati keseruannya dengan melihat band internasional favorit Anda di depan mata,” tulis Color Asia Live, Rabu (1/6/2022).

Seiring dengan informasi tersebut, pihak promotor juga mengumumkan bahwa pembelian tiket akan mulai dibuka pada 4 Juni 2022 pukul 10.00 WIB melalui aplikasi Tiket.com atau laman www.thescriptjakarta.com.

Baca juga: Westlife Konser di Jakarta Februari 2023, Cek Harga Tiketnya!

 

Adapun, harga tiket yang dipatok mulai dari Rp550.000 untuk kategori Silver Festival dan Rp850.000 untuk Golden Festival yang merupakan harga presale atau pra-jual. Untuk harga normal, tiket kategori Silver Festival dibanderol sebesar Rp850.000 dan Golden Festival sebesar Rp1.150.000.

Selain kategori festival, ada juga kategori Seating yang terdiri dari tiga kategori tiket yakni Bronze Tribute seharga Rp750.000, Ruby Red VIP seharga Rp950.000 dan Diamond VVIP seharga Rp1.250.000.

Pihak promotor pun mengumumkan bahwa konser The Script kali ini hanya akan menjual secara terbatas yakni 5.000 tiket. Hal ini dilakukan untuk mengutamakan kenyamanan penonton, sehingga diharapkan dapat memberikan kesan dan pengalaman yang berbeda dalam menikmati konser.

Sementara itu, pihak promotor juga mengunggah sebuah video yang menampilkan vokalis The Script, Danny O’Donoghue. Lewat video itu, Danny menyapa seluruh penggemarnya di Indonesia.

“Hai semuanya di Indonesia! Kita akan konser pada 30 September 2022 di Istora Senayan Jakarta. Ayo datang dan kita bernyanyi bersama lagu-lagu favorit kalian, The Man Who Can’t Be Moved, Breakeven, For The First Time, Superheroes. Kami akan ke sana! Salam damai,” kata Danny.

The Script adalah band rock Irlandia yang dibentuk pada 2008 di Dublin, Irlandia. Band ini boleh dibilang sebagai salah satu band paling sukses di dunia yang terdiri dari Danny O'Donoghue (vokalis dan keyboardis), Mark Sheehan (gitaris), dan Glen Power (drummer). 

Setelah menandatangani kontrak dengan grup Sony Label, The Script merambah musik dunia dengan mengusung lagu bertemakan sisi-sisi emosional dari kehidupan keras mereka sendiri yang dibesarkan dengan lagu-lagu pop, rock, hip-hop, dan soul.

The Script merilis album debut eponimnya, The Script, pada 2008, yang didahului oleh single sukses The Man Who Can't Be Moved dan Breakeven. Album kedua mereka yang bertajuk Science & Faith dengan single-single hit seperti For The First Time, Nothing, If You Ever Comeback, dan Science & Faith diliris pada 2010.


Editor: Gita Carla
 
SEBELUMNYA

Sulap Uang Ratusan Ribu Jadi Miliaran Lewat Reksa Dana, Begini Strateginya

BERIKUTNYA

Girl Group aespa Siap Comeback dengan Album Girls, Kapan Rilisnya?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: