Britney Spears (Sumber gambar: IG/britneyspears)

Tampil Energik, Britney Spears Unggah Video Dance Feel It Still

22 August 2022   |   15:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi legendaris asal Amerika Serikat, Britney Spears kembali membagikan video dance-nya di media sosial. Kali ini, video dance tersebut berlatar belakang studio pribadinya yang kemudian dibagikan di akun Instagram pribadi @britneyspears pada 22 Agustus 2022.

Dalam unggahan video dance tersebut, Spears menggunakan high heels dengan lingerie dress  merah untuk klip sambal menari ke Portugal Hit The Man 2017 "Feel It Still". Dilansir dari Billboard.com, Britney Spears tampak menawan dengan rambut putihnya yang terkuncir.

Baca juga: Hamil Anak Ketiga, Britney Spears Hiatus Sementara dari Media Sosial

“Sedang bermain di studio!” kata Spears dikutip dari akun Instagram-nya.

Selain itu, wanita berusia 40 tersebut menyebut dirinya mengunggah video dance aslinya tetap dengan menggunakan pakaian yang sama. “Video yang aku unggah sebelumnya bukanlah pertunjukan musik yang sesungguhnya tempat aku menari. Inilah video aslinya!” katanya.
 
Video dance Spears 'Fell It Still' itu mendapat respon baik dari 350 ribu fans yang menyukai video tersebut. Berbagai komentar juga disampaikan fans Spears dalam unggahan tersebut dengan menyambut baik kembalinya Spears melakukan dance.

Spears juga dikenal sebagai penyanyi yang sering menghibur pengikutnya di akun Instagram. Selain dance, Spears juga sering mengunggah foto dan video berpose menggunakan outfit kesukaannya.

Selain itu, lagu terbaru Britney Spears berkolaborasi dengan Elton John juga akan dirilis pada 26 Agustus 2022 dengan judul ‘Hold Me Closer’. Sejumlah fans juga menunggu Britney Spears dan Elton John merombak lagu klasik Rocketman tahun 1972 ‘Tiny Dancer’.

Sebagai informasi, Britney Spears merupakan penyanyi kelahiran 2 Desember 1981 yang telah merilis sekitar 20 album dan extended play.

Lagu berjudul Toxic'yang rilis pada 2003 merupakan salah satu tembang populer yang masih disukai banyak orang hingga saat ini. Hingga 22 Agustus 2022, lagu Toxic karya Britney Spears telah ditonton lebih dari 572 juta kali di platform Youtube.*

Sebelumnya, Britney Spears mengumumkan bahwa dia akan hiatus dari media sosial untuk beberapa waktu. Kabar tersebut diumumkan bintang pop berusia 40 tahun itu beberapa minggu setelah Spears mengumumkan kehamilan anak ketiganya.

“Aku akan hiatus media sosial sebentar. Aku mengirimkan cintaku dan Tuhan memberkati kalian semua,” tulis Spears kepada lebih dari 40 juta pengikutnya di Instagram, Senin (25/4/2022).

Pengumuman tersebut ditulis Spears sembari mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang bayi yang mengenakan kacamata hitam berbentuk hati, jubah berbulu serta rol merah muda di rambutnya.

Boleh jadi, gaya santai bayi dalam video tersebut adalah gambaran keinginan Spears yang ingin lebih menikmati hidupnya dengan menjauh sementara dari hiruk pikuk jagat maya.

Meski begitu, pelantun lagu Baby One More Time itu tidak menjelaskan lebih rinci apa alasannya untuk rehat sementara waktu dari media sosial.

Baca juga: 3 Dokumenter Britney Spears yang Angkat Perjuangannya Bebas dari Konservatori

Tak hanya sebagai hiburan, Spears sendiri telah menggunakan media sosial selama bertahun-tahun untuk berbagai hal seperti membagikan tentang kehidupan pribadinya, mengatasi hubungan keluarganya yang retak, hingga mengungkapkan konservatori yang dialaminya selama 13 tahun yang berakhir tahun lalu.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Grup Vokal Putih Abu-Abu Rilis Mini Album Perdana Berjudul Tribute, Persembahan untuk Melly Goeslaw

BERIKUTNYA

Keren, Ini Bukti Perpaduan Sempurna Fashion dan Musik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: