Britney Spears & Sam Asghari (Dok. Sam Asghari/Instagram)

Resmi Bertunangan, Britney Spears Pamer Cincin Berlian

13 September 2021   |   18:38 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah lama menjalin hubungan, bintang pop AS Britney Spears akhirnya mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Sam Asghari. Kabar tersebut terlihat dari sebuah video unggahan Spears di Instagram pada Minggu (12/9) yang terlihat memamerkan sebuah cincin berlian bersama tunangannya.

“Saya benar-benar tidak percaya ini,” tulis Spears kepada 34 juta pengikutnya.

Sam juga tak ketinggalan membagikan momen membahagiakan itu. Melalui unggahan di instagramnya, dia terlihat memposting sebuah foto mesra dirinya bersama Spears yang menunjukkan cincin berlian di jari manisnya. Pada keterangan foto, Sam menuliskan emoji raja dan ratu dan menandai akun Instagram Spears.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sam Asghari (@samasghari)


Sebelum memberikan cincin kepada Spears, ternyata Sam membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk berdiskusi dengan beberapa desainer dalam menentukan cincin yang tepat. Namun, akhirnya pilihan pria keturunan Iran itu jatuh kepada cincin karya desainer Roman Malayev.

“Setiap desainer yang saya ajak bicara tentang cincin itu luar biasa dengan ide-ide yang hebat, tetapi saya hanya merasa cocok dengan Roman. Kami benar-benar sepakat dengan desainnya dan dia [Roman] sama bersemangatnya dengan saya untuk membuatnya menjadi istimewa. Itulah mengapa saya memilihnya,” ujar Asghari dalam pernyataan resminya seperti dikutip dari Page Six, Senin (13/9).

Cincin yang hanya dibuat untuk Spears tersebut kabarnya dihiasi berlian ‘brilliant stone’ 4 karat dalam desain bergaya solitaire. Pada bagian dalam lingkaran cincin, terdapat ukiran bertuliskan ‘Lioness’, julukan untuk Britney Spears, yang semakin memberikan sentuhan personal.

Sementara itu, sang desainer, Roman Malayev mengatakan bahwa dia sangat merasa terhormat untuk membuat cincin tersebut bagi pasangan yang menurutnya istimewa itu. 

“Perjalanan mereka bersama telah menyentuh orang-orang di seluruh dunia dan kami sangat senang menjadi bagian dari mereka. Selamat kepada Britney dan Sam atas pertunangan mereka,” ujar desainer sekaligus pendiri dan ahli perhiasan Forever Diamonds New York itu.

Hubungan asmara Spears dan Asghari diketahui telah terjalin sejak lima tahun lalu. Mereka pertama kali bertemu saat pria berusia 27 tahun ini menjadi model video klip Spears yang berjudul Slumber Party pada 2016.

Belum diketahui secara pasti kapan pasangan itu akan menikah. Meskipun begitu, ini akan menjadi pernikahan ketiga bagi Spears setelah dua pernikahan sebelumnya bersama Jason Alexander dan Kevin Federline kandas.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Banyak Smartphone Punya Fitur RAM Virtual, Apa Sih Itu?

BERIKUTNYA

11 Tim Free Fire Terpilih Akan Ikut PON XX Papua

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: