Koleksi untuk seri Good Summer Time with Sunset Beach BT21 antara BT21 dan Chatime. (Sumber gambar: Chatime)

Serba Ungu, Intip Produk Kolaborasi antara BT21 dengan Chatime yang Rilis Hari Ini

04 August 2022   |   15:55 WIB

Karakter BT21 kembali hadir dalam kolaborasi baru nih, Genhype. Setelah beberapa kali karakter hasil kerja sama LINE FRIENDS dengan boy group BTS ini tampil dalam berbagai bentuk merchandise, kini Chatime berkesempatan untuk bekerja sama dengan BT21 untuk beberapa produk terbarunya.

Berbeda dengan kolaborasi sebelumnya, kali ini pembedanya ada pada merchandise pada koleksi ini. Kolaborasi terbaru BT21 dan Chatime yang dinamakan sebagai Good Summer Time with Sunset Beach BT21 ini menghadirkan tiga koleksi minuman edisi terbatas dan beberapa merchandise seperti gantungan kunci dan tumbler yang identik dengan ketujuh karakter BT21 tersebut.

Baca juga: Girls' Generation Tampil Anggun bak Selebriti Teaser Video Klip FOREVER 1

Untuk produk minuman yang hadir identik dengan warna serba ungu dengan berbagai tampilan. Ketiganya adalah Purple Star Tea yang dibuat dari teh hijau rasa anggur dan jeli anggur, Purple Star Milk Tea yang mengombinasikan milk tea khas Chatime dengan rasa anggur dan jeli anggur, serta Purple Berry Cream yang menggunakan teh hijau rasa anggur dengan krim stroberi.

Selain minuman, merchandise yang hadir dalam koleksi ini adalah BT21 keyring atau gantungan kunci dan reusable cup atau tumbler beberapa kali pakai. Gantungan kunci dalam koleksi ini hadir dengan tujuh desain yang terdiri dari tujuh karakter BT21 yang dicetak di atas akrilik dengan kegiatan yang identik dengan musim panas, misalnya berselancar, bersantai, hingga menjadi DJ di pantai. 
 

Gelasnya sendiri hanya hadir dalam satu desain, di mana bentuknya menyerupai tumbler dengan kapasitas kurang lebih 500 mililiter dengan warna ungu dan print karakter BT21. Serupa dengan gantungan kunci, desain dari gelas ini juga hadir dalam tujuh versi.

Kolaborasi ini menjadi kolaborasi terbaru setelah seri Purple Star yang dibawakan pada akhir 2021, di mana respons terhadap peluncuran kolaborasi ini disambut dengan antusias oleh penggemar BTS atau ARMY dan publik yang menyukai karakter BT21. Pihak Chatime mengklaim bahwa produk sebelumnya laris dalam kurun waktu sepekan setelah peluncuran.

"Melihat antusiasme yang tinggi inilah, khususnya di sosial media, yang akhirnya membuat kami bekerja sama kembali dengan BT21 dan menghadirkan minuman serta merchandise terbaru dengan tema Good Summer Time with Sunset Beach BT21 untuk menemani momen liburan bersama keluarga atau sahabat," jelas Marketing General Manager PT Foods Beverages Indonesia (F&B ID), Lany Cucu dalam pernyataan resmi pada Kamis (4/8/2022).

BT21 dan Chatime pertama kali berkolaborasi dalam seri Purple Star sejak Desember 2021. Kolaborasi yang menghadirkan karakter dengan kekayaan intelektual (IP) dari LINE FRIENDS ini dibawa sebagai hadiah akhir tahun untuk ARMY dan penggemar BT21.

Baca juga: 5 Makanan & Minuman Olahan Buah-Buahan untuk Anak ala Nirina Zubir

Produk minuman Purple Star sendiri bisa dibanderol dengan harga mulai dari Rp32.000, sedangkan merchandise gantungan kunci atau keyring dijual sebesar Rp15.000 dan reusable cup atau tumbler berulang kali pakai memiliki harga Rp50.000. Namun, merchandise ini baru bisa didapatkan dari pembelian produk minuman dari merek teh seduh tersebut.

Produk ini rencananya akan tersedia lebih dulu untuk kawasan Jabodetabek mulai 4 Agustus, kemudian diedarkan secara luas ke beberapa provinsi di Jawa, Bali, dan Sumatera (kecuali Medan dan Batam) mulai 12 Agustus.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

'Bullet Train' Bratt Pitt Jajal Box Office

BERIKUTNYA

Morbiditas Tinggi, Perki Hadapi Sejumlah Tantangan Tanggulangi Penyakit Kardiovaskular

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: