Kehadiran Glutanex di Watsons ini ditandai dengan sebuah event bertajuk “Glutanex Meets Watsons”, bertempat di Mini Atrium Gandaria City.(Sumber gambar: RAENA)

Mau Kulit Wajah Mulus & Cerah? Pastikan Kandungan Ini Ada di Skincare Kalian

19 August 2022   |   15:37 WIB
Image
Gita Carla Hypeabis.id

Like
Belakangan ini, hal- hal yang berkaitan dengan Korea Selatan memang banyak dibicarakan netizen Indonesia. Selain grup K-Pop yang cantik dan ganteng, drama korea yang selalu trending, hingga rangkaian skincare yang menjanjikan kulit kamu bakal mulus layaknya para seleb. 

Perempuan Indonesia memang sedari dulu sangat mendambakan kulit putih, glowing dan awet muda. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk merawat kulit menjadi sehat dan putih ini adalah menggunakan skincare.

Saat ini sudah banyak skincare dengan brand ternama dari Korea Selatan yang masuk ke Indonesia. Setelah banyak skincare yang mengandung Retinol, Niacinamide, Hyaluronic Acid, dan Alpha Arbutin, Nexus Pharma Co., Ltd memperkenalkan Glutanex sebagai brand perawatan kulit dengan kandungan medical grade Glutathione. 

Baca Juga : Intip Rahasia Jadikan Kulit Wajah dan Tubuh Lebih Cerah 

Kerap digunakan untuk suntik putih, sebenarnya Glutathione adalah  antioksidan kuat (zat yang berfungsi untuk memerangi radikal penyebab kerusakan di sel tubuh) yang memiliki efek antimelanogenesis. 

Artinya, zat ini mampu melawan pembentukan pigmen melanin sebagai pemberi warna kulit. Perlu diketahui, semakin banyak pigmen melanin seseorang, maka akan semakin gelap warna kulitnya. Sehingga untuk kamu yang ingin tambah putih, glutathione menjadi satu kandungan yang perlu ada dalam skincare rutinmu.

Hyun Yu-Jin, Director of Global Business dan CEO Nexus Pharma menambahkan, “Glutanex menggunakan senyawa Glutathione paling murni, telah melewati rangkaian riset dan diformulasikan dengan menggunakan teknologi canggih dari Korea. Tidak hanya efektif tapi juga aman untuk digunakan”.

Baca Juga : Begini 4 Tips Pembersihan & Perawatan Wajah untuk Kulit Kering

Kali ini, RAENA, sebuah platform yang membantu reseller, dropshipper dan brand untuk memulai dan mengembangkan bisnis kecantikan yang diluncurkan 2020 lalu, menjalin kerja sama dengan Watsons untuk mendistribusikan Glutanex secara eksklusif.

Setelah merilis produk Glutanex di Filipina, kini Indonesia menjadi pasar kedua di Asia Tenggara untuk brand ini. Kehadiran Glutanex di Watsons ini ditandai dengan sebuah event bertajuk “Glutanex Meets Watsons”, bertempat di Mini Atrium Gandaria City pada tanggal 17 Agustus hingga 21 Agustus 2022.

Glutanex yang mendapuk Song Ji-hyo sebagai brand ambassador ini menghadirkan 5 hero product-nya yang kesemuanya mengandung Glutathione sebagai kandungan utama.
 

Gaurav Prajapati AVP Strategy dari RAENA menjelaskan bahwa selama ini Raena bermitra dengan brand dan membantu menjangkau pelanggan melalui jaringan reseller terpecaya. "Kami melengkapi reseller kami dengan pelatihan, dukungan branding, dan akses ke berbagai macam produk. Disini kami membantu brand memahami cara memasuki pasar Indonesia Indonesia yang memiliki nuansa tersendiri" imbuhnya. 

Gaurav menambahkan, RAENA memiliki beberapa pertimbangan dalam bekerjasama dengan eksklusif brand, di antaranya kualitas produk yang baik, harga, ulasan brand secara internasional, dan kemampuannya dalam mengisi kesenjangan pasar.

Faktor-faktor inilah yang mendasari kerjasama RAENA dengan Glutanex. "Kami memulai kemitraan kami dengan Glutanex sejak awal tahun 2022. Saat itu kami melihat glutathione adalah bahan yang sedang tren, 196 juta orang di seluruh dunia menonton konten yang terkait dengan glutathione di TikTok.

Baca Juga : 7 Cara Meratakan Tekstur Kulit Wajah agar Tampak Mulus 

Mengenai ketersediaan Glutanex, Abo Haryanto selaku Category Manager Watsons menyampaikan, "Saat ini Glutanex sudah tersedia di 65 gerai Watsons di seluruh Indonesia, dan akan terus bertambah baik di toko offline maupun online Watsons".

"Watsons selalu mengkurasi brand-brand kesehatan dan kecantikan yang terbaik untuk dapat dihadirkan kepada pelanggan. Kami menyambut baik kerjasama dengan RAENA yang namanya sudah tidak asing bagi beauty enthusiast, tentunya Glutanex pun dapat memperkaya jajaran kategori produk berkualitas yang tersedia di Watsons" Imbuhnya. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Mulai Tayang di Disney+, Cek 5 Fakta Menarik Serial She-Hulk: Attorney at Law

BERIKUTNYA

Dukung Gamers Perempuan, UniPin Gelar Turnamen MLBB Tingkat Asia Tenggara

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: