Para pemain film Gendut Siapa Takut?! (Sumber gambar: Spectrum Film)

Tayang 22 September, Intip Poster & Trailer Film Gendut Siapa Takut?!

19 August 2022   |   06:21 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah absen cukup lama dari dunia perfilman Tanah Air, aktris Marshanda kembali membintangi film layar lebar berjudul Gendut Siapa Takut?! Disutradarai oleh Pritagita Arianegara, proyek sinematik ini merupakan film adaptasi dari novel laris dengan judul yang sama karya Alnira.

Film ini bercerita tentang Moza Aphrodite, penulis novel roman laris yang selalu berkhayal mendambakan pangeran impiannya. Meskipun berbadan gendut, Moza sangat percaya diri dengan penampilannya, hingga suatu ketika, Moza dihadapkan pada sebuah pilihan cinta yang sulit.

Dia harus memilih antara Nares, teman masa kecil yang paling dibenci, atau Dafi, sutradara terkenal dan tampan seperti yang digambarkan dalam novel-novelnya. Film ini akan membawa penonton mengikuti gemasnya kisah cinta Moza.

Baca juga: 'Beast' dan 'Dragon Ball Super' Bersaing di Box Office

Sutradara sekaligus penulis skenario, Pritagita Arianegara, mengatakan Gendut Siapa Takut?! merupakan film panjang garapannya yang keempat. Dia pun menilai bahwa isu yang diangkat dalam film ini cukup personal baginya, lantaran bicara soal body positivity.

Body positivity adalah pernyataan bahwa setiap orang berhak memiliki citra tubuh yang positif, terlepas dari bagaimana masyarakat memandang bentuk, ukuran, maupun penampilan yang ideal.

"Saya senang sekali film Gendut Siapa Takut?! akan segera bertemu dengan penontonnya,” kata Pritagita dalam siaran pers yang diterima Hypeabis.id, Jumat (19/8/2022).
 

f

Poster film Gendut Siapa Takut?! (Sumber gambar: Spectrum Film)

Gendut Siapa Takut?! sendiri merupakan film keempat yang diproduksi oleh Spectrum Film. Produser sekaligus pemilik  Spectrum Film, Rajesh Kewalram Jagtiani, mengatakan hak adaptasi novel Gendut Siapa Takut?! sebetulnya sudah dia dapatkan sejak lama.

Tetapi, dalam proses penggarapannya, pihaknya memang sengaja menunggu waktu yang tepat supaya mendapatkan kru yang profesional dan pemain terbaik yang sesuai dengan karakternya masing-masing dalam film tersebut.

"Saya sangat berterima kasih kepada para pemain dan kru yang telah bekerja sama dengan baik sehingga kami dapat mewujudkan film ini dan mendapatkan memori serta pengalaman yang  seru," katanya.

Jelang rilis di bioskop, Spectrum Film pun telah meluncurkan poster dan trailer resmi dari film Gendut Siapa Takut?! Dalam posternya, tampak Marshanda yang bertubuh gemuk mengenakan dress berwarna kuning dengan motif bulatan berwarna-warni.

Dia tampak berada di satu kamar dengan buku-buku yang berserakan di bawahnya. Di belakangnya, ada dua laki-laki yang mencoba merayu Marshanda yakni Marthino Lio dan Wafda Saifan Lubis.
 

Dalam trailer yang dirilis, Moza (Marshanda) memiliki karakter enerjik dan selalu percaya diri meski orang-orang di lingkungan sekitarnya kerap mempermasalahkan tubuhnya yang gemuk. Moza kerap dituntut ibunya (Cut Mini), untuk segera menikah karena usianya yang sudah hampir kepala tiga. Tapi, Moza terlalu berkhayal mendambakan pangeran impian yang akan menjadi kekasihnya.

Sampai akhirnya dia bertemu dengan dua laki-laki yang membuat Moza dilema yakni Nares (Wafda Saifan Lubis), teman masa kecil yang paling dia benci karena sering merisaknya, dan Dafi (Marthino Lio), sutradara terkenal yang hendak memfilmkan salah satu novelnya. Sementara Moza sudah lama menaruh hati pada Dafi dan merasa Dafi adalah pria impiannya. Lantas, siapakah yang akan menjadi kekasih Moza?

Film Gendut Siapa Takut?! dijadwalkan tayang di bioskop pada 22 September 2022.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Pulih dari Cedera, Aleix Espargaró akan turun di MotoGP Austria Akhir Pekan Ini

BERIKUTNYA

Farel Prayoga dinobatkan Jadi Duta Kekayaan Intelektual Pelajar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: