Film Godzilla vs. Kong (Warner Bros)

Selain Godzilla vs Kong, Ini 4 Film Tayang Perdana di CATCHPLAY+

07 May 2021   |   00:00 WIB

Tahun ini, mudik jadi satu hal yang dilarang oleh pemerintah seiring dengan tingginya upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19. Meski dilarang, tapi Lebaran di rumah tetap enggak boleh sepi dan jenuh dong.

Salah satu caranya adalah dengan menonton film melalui layanan streaming seperti CATCHPLAY+. Kali ini, platform konten hiburan itu merilis Godzilla vs. Kong sebagai salah satu film dalam jajaran koleksi Tayang Perdana yang bisa diakses lebih awal dalam platformnya.

Berkisah tentang pertarungan antara dua makhluk raksasa legendaris, Gorilla vs. Kong melibatkan Kong dan Godzilla yang saling bertarung untuk mempertahankan kelangsungan hidup umat manusia yang disertai dengan berbagai cerita di balik kedua mahkluk tersebut.

Selain Godzilla vs. Kong, ini lima film yang juga masuk dalam koleksi Tayang Perdana di CATCHPLAY+.

1. Peninsula

Film prekuel dari Train to Busan ini merupakan film beraliran bencana, aksi, dan drama dengan latar waktu empat tahun sebelum kejadian bencana zombie di film sebelumnya. Menampilkan Kang Dong-won dan Lee Jung-hyun, film berdurasi 116 menit ini digarap oleh sutradara Yeon San-ho.

Kisah ini melibatkan Jung-seok, seorang tentara yang selamat dari wabah zombie dan ditugaskan dalam sebuah operasi dengan tujuan menyelamatkan msayarakat yang belum terinfeksi dan selamat dari wabah di kawasan tempat penugasannya.

2. Wonder Woman 1984 (WW84)

Film superhero yang diangkat dari komik DC ini menceritakan Diana Prince saat 1980an yang bekerja sebagai seorang kurator barang antik dan berusaha untuk tidak menunjukkan aksi heroiknya.

Tetapi, dia akhirnya harus menunjukkannya ketika berhadapan dengan tokoh antagonis Maxwell Lord dan Cheetah yang memiliki kekuatan dan ketahanan super.

Sebagai sekuel dari film Wonder Woman yang dirilis pada 2017, WW84 digarap oleh Patty Jenkins dan ditulis oleh Jenkins bersama dengan Geoff Johns dan Dave Callaham serta kembali melibatkan Gal Gadot sebagai aktor utama.

Respon dari film ini beragam, ada yang memberikan penilaian rata-rata seperti Rotten Tomatoes dengan penilaian sebesar 59?ri 426 penilaian.

3. Tom & Jerry the Movie

Persaingan legendaris antara kucing Tom dan tikus Jerry masih terus berlanjut, di mana kali ini versi filmnya berlatar tempat di sebuah hotel mewah di kota New York. Cerita dimulai ketika Jerry pindah ke hotel itu sehingga membuat seorang perencana acara untuk merekrut Tom agar bisa membasmi tikus cokelat itu.

Pertarungan abadi ini membuat muncul berbagai masalah seperti kehancuran karir si perencana acara, rusaknya acara pernikahan saat itu, bahkan merusak hotel tempat acaranya berlangsung.

Film live-action adaptasi kartun dengan judul yang sama ini digarap oleh Tim Story, ditulis oleh Kevin Costello, dan menayangkan berbagai aktor seperti Chloe Grace Moretz, Michael Pena, hingga komedian Ken Jeong.

Rilis pada 10 Februari 2021, film ini mendapatkan berbagai respon dengan penilaian dari CinemaScore dengan penilaian A- dan penilaian dari Rotten Tomatoes sebesar 32?ri 122 penilaian.
 
1
2


SEBELUMNYA

Skin Care Aman Jaga Kesehatan Kulit Si Kecil

BERIKUTNYA

Coba 5 Resep Olahan Bayam ala Ayudia Yuk!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: