Kulit bayi juga perlu perawatan (Sumber: Photo by Chiến Phạm on Unsplash)

Skin Care Aman Jaga Kesehatan Kulit Si Kecil

07 May 2021   |   19:07 WIB
Image
Dewi Andriani Hypeabis.id

Anak-anak memiliki jenis kulit yang jauh lebih sensitif dibandingkan dengan orang dewasa dengan lapisan kulit lebih tipis hingga 30 persen. Karena itu penting menjaga kulit si kecil sejak dini.

Salah satu cara untuk menjaganya adalah dengan memilih produk skincare lebih aman dan mengandung bahan-bahan alami.

MS Glow Kid memiliki skincare anak dengan kandungan alami seperti Shea Butter, Avocado Oil, Aloe Vera, Royal Jelly, Collagen, Centela Asiatica, Curcuma Xanthorrhiza Rhizoma (ekstrak temulawak), Grape Extract (ekstrak anggur), dan Centela Asiatica Extract (herba pegag).

Maharani Kemala, Founder MS Glow Kids mengatakan bahwa orang tua tidak boleh sembarangan dalam memilih produk perawatan bagi si kecil karena kulitnya yang sensitif. MS Glow Kids sendiri telah menyedikan produk yang dapat melindungi si kecil saat beraktivitas di bawah terik matahari adalah  Daily Baby Cream.

“Produk ini dapat digunakan pada wajah dan tubuh yang berguna untuk memproteksi kulit dari sinar matahari karena dilengkapi dengan UV Protection, selain itu dapat menjaga kelembaban, kelembutan serta melindungi anak dari kulit kering dan mencegah iritasi pada kulit anak,” ujarnya.

Selain menjaga kesehatan kulit dari luar, para orangtua juga perlu memperhatikan asupan vitamin dan pola makan yang  sehat pada anak.  Sebab, asupan nutrisi yang baik dari dalam tidak hanya membantu kesehatan kulit di luar, tetapi juga menjaga daya tahan tubuh anak tetap sehat terlebih di masa pancaroba dan pandemi saat ini.

Salah satu produk MS Glow Kids yakni Herboost Vitamin bisa digunakan untuk menambah nafsu makan si kecil. Dengan pola makan yang teratur, baik dan sehat dapat menunjang  daya tahan tubuh si kecil.

Editor: Indyah Sutriningrum
SEBELUMNYA

Pengin Jadi Aktor Atau Aktris, Ada Peluang Gede Nih

BERIKUTNYA

Selain Godzilla vs Kong, Ini 4 Film Tayang Perdana di CATCHPLAY+

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: