Vokalis dari band Steven & Coconut Treez, Steven Nugraha Kaligis. (Dok. Instagram resmi Steven Jam)

Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Dunia, Ucapan Duka Cita Mengalir di Instagram

22 June 2021   |   14:24 WIB

Vokalis dari band reggae Steven & Coconut Treez, Steven Nugraha Kaligis atau dikenal sebagai Tepeng, meninggal dunia pada hari ini (22/06) pukul 07.30 WIB di usianya yang ke-46 tahun.

Kabar ini pertama kali diumumkan melalui Instagram resmi dari band tersebut dengan mengunggah foto Tepeng beserta dengan ucapan belasungkawa dari para anggota band.
 
"Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin ya Robbal Alamin," tulis pihak band Steven & Coconut Treez.

Tak hanya para anggota band, sejumlah musisi dan figur publik turut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya vokalis tersebut.

Sandy Andarusman, penabuh drum dari Pas Band, mengunggah ucapan duka cita dalam akun Instagram resminya.
 
Tak hanya Sandy, beberapa artis juga berkomentar dalam unggahan di akun Instagram resmi Steven & Coconut Treez.

"Semoga segala kebaikan untuk bang tepeng," tulis komika Bintang Emon.

"Innalillahi wainnaillaihi rojiun, selamat jalan bang Tepeng," tutur vokalis band Fourtwnty, Ari Lesmana.

"Baru saja ditemani alunan lagunya semalam sepanjang perjalanan dari Bajawa menuju Labuan Bajo.. Karyamu akan selalu dikenang bang.. Selamat beristirahat bang Tepeng... Insya Allah Khusnul Khotimah," tulis mantan atlet balap speed offroad Indonesia Julian Johan.

Hingga saat ini, belum ada kabar lebih lanjut tentang rencana pemakaman Tepeng maupun rincian informasi terkait kematian mendiang.

Tepeng dikenal sebagai pendiri dari band reggae Steven & Coconut Treez yang sempat meramaikan industri musik Indonesia sejak pembentukannya pada 2005. 

Awalnya, band yang terdiri dari tujuh orang anggota, yaitu Steven "Tepeng" N. Kaligis (vokal), A Ray Daulay (gitar), Teguh Wicaksono (gitar), Rival Himran (bass), Iwan (keyboard), "Opa" Tedy Wardhana (perkusi) dan Aci (drum).

Band ini populer setelah lagu Welcome to My Paradise melejit dan banyak dinikmati oleh masyarakat. Akan tetapi, beberapa waktu setelahnya band tersebut memutuskan untuk vakum pada 2009 dengan berbagai alasan meski akhirnya sempat kembali pada 2019 melalui perilisan single berjudul Fallin.

Enggak hanya berkarier sebagai vokalis di Steven & Coconut Treez, dia juga sempat memiliki proyek solo bernama Steven Jam. Salah satu lagu yang dirilis dalam proyek ini adalah lagu Saksi Sunset dari album Penawar Rindu. 


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Vokalis Steven & Coconut Treez Meninggal Dunia

BERIKUTNYA

Kenali Vaksin Sinopharm dan Efek Sampingnya yang Perlu Kamu Ketahui

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: