Steven (Dok.Steven/Instagram)

Vokalis Steven & Coconut Treez Meninggal Dunia

22 June 2021   |   13:36 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Musisi Steven Nugraha Kaligis atau lebih dikenal Tepeng meninggal dunia pada hari ini, Selasa (22/6/2021).

Kabar meninggalnya vokalis Steven & Coconut Treez tersebut disampaikan melalui unggahan di akun instagram resmi Steven & Coconut Treez.

“Innalillahi wa’innailaihi roji’un. Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis (Tepeng) pada hari Selasa, 22 Juni 2021 pukul 07.30 WIB. Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT,” tulis akun @stevenandcoconuttreez.

Dalam akun yang sama, diunggah juga sebuah video yang berisi ucapan duka oleh dua personel band Steven & Coconut Treez, Pallo dan Teguh.

Dalam unggahan video tersebut mereka mengatakan bahwa Steven telah sakit sejak 4 tahun lalu meskipun tidak ada keterangan pasti tentang penyakit yang dideritanya.

“Jujur saja selama beberapa tahun ini , dia nahan sakit sebenernya. Ada sakit yang memang butuh perawatan khusus selama hampir 4 tahun ini,” ungkap Pallo.

Pallo juga mengatakan bahwa sebenarnya kondisi Steven sempat membaik, tetapi karena tubuhnya terpapar virus, itu yang membuat akhirnya kondisi Steven kembali kritis.

Diketahui, Steven merupakan sosok yang membentuk grup musik bergenre reggae Steven Coconut & Treez pada 2005 silam yang beranggotakan 7 orang. Beberapa single yang populer adalah seperti Welcome to My Paradise dan Lagu Santai.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Epik High Rilis Single Perdana setelah 17 Tahun Debut

BERIKUTNYA

Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Dunia, Ucapan Duka Cita Mengalir di Instagram

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: