American Horror Stories Season 2 (kiri), She-Hulk: Attorney at Law, KKN di Desa Penari. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

5 Rekomendasi Film & Serial Disney+ Hotstar Agustus 2022

13 August 2022   |   10:39 WIB

Berbagai film dan serial dalam ragam aliran sudah mulai hadir pada bulan ini dengan beberapa tayangan seperti serial I Am Groot pada 10 Agustus dan Prey pada 5 Agustus. I Am Groot akan mengumpulkan kisah Baby Groot si pohon kecil dari Guardians of the Galaxy, sedangkan Prey melihat kisah perempuan ksatria dari lingkungan pemburu yang berusaha melindungi komunitasnya.

Terbaru, ada juga film Garis Waktu yang resmi tayang pada Kamis (12/8/2022) dengan kisah romantis antara musisi cafe dan anak keturunan bangsawan yang kaya raya. Selain tiga tayangan yang sudah resmi mengudara lebih dulu secara daring, yuk simak beberapa rekomendasi film dan serial selama Agustus 2022 di Disney+ Hotstar.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film & Serial Anak Netflix selama Agustus 2022
 

1. She-Hulk: Attorney at Law (18 Agustus)


Serial dalam Fase 4 Marvel Cinematic Universe ini menghadirkan sembilan episode yang dibintangi oleh Tatiana Maslany, Mark Ruffalo, Tim Roth, Benedict Wong, dan lainnya. Ceritanya melihat seorang pengacara perempuan berusia 30 tahunan bernama Jennifer Walters yang menyadari kemampuannya untuk berubah menjadi manusia raksasa hijau dengan kekuatan super. 

Bersama dengan beberapa karakter seperti Smart Hulk dan Wong, dia kemudian mengembangkan kemampuannya tersebut setelah pindah menjadi posisi kepala departemen hukum yang terkait dengan manusia super. Dalam perjalanannya, dia berusaha beradaptasi dengan perubahan dalam tubuhnya sekaligus dalam lingkungan sekitarnya yang kini tahu akan perubahannya sebagai She-Hulk.
 

2. I Need You Baby (19 Agustus)


Film Indonesia beraliran drama ini berfokus pada pasangan suami istri, Cathy (Shandy Aulia) dan Beno (Gading Marten) yang sudah menikah selama lima tahun. Sayangnya, keduanya belum memiliki anak dan terpaksa berbohong demi memenuhi ekspektasi keluarga kedua pihak, dengan tujuan agar keduanya tidak bercerai.

Rilis lebih dulu pada April 2022, film berdurasi 77 menit itu kemudian mengangkat tema tentang penyewaan bayi milik orang lain dan berbagai kejadian di keluar kendali pasangan tersebut.
 

3. Under Siege (26 Agustus)


Dibintangi oleh Steven Seagal, film aksi thriller dari sutradara Andrew Davis ini bercerita tentang seorang agen CIA pengkhianat dan tentara bayarannya yang merebut kapal perang armada laut untuk mengambil hulu ledak nuklir. Satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan kapal tersebut adalah seorang juru masak yang dahulu pernah menjadi mantan pasukan khusus Angkatan Laut.

Film ini mendapatkan respons yang baik dari publik dan kritikus saat penayangannya pada 1992. Selain mendapatkan keuntungan sebesar US$156.56 juta dari penayangan global, film ini juga dianggap sebagai salah satu film yang memiliki penyutradaraan terbaik dan dianggap sebagai salah satu film terbaik yang pernah dibintangi Seagal.
 

4. KKN di Desa Penari (30 Agustus)


Salah satu film horor terlaris pada tahun ini akan kembali meneror para penonton melalui siaran daring pada akhir bulan. Kisah dari film ini melihat kenyataan kelam di sebuah desa terpencil setelah enam mahasiswa yang tengah melakukan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang menetap di desa tersebut.

Mereka kemudian terjebak dalam berbagai macam misteri selama di Desa Penari setelah beberapa orang di antaranya melanggar aturan paling sakral dan tabu di sana. Akibatnya, keenam orang harus menghadapi konsekuensi terberat sampai terancam tidak bisa keluar dari desa tersebut dalam keadaan sehat dan selamat.
 

5. American Horror Stories: Season 2 (31 Agustus)


Spin off dari serial antologi American Horror Story buatan kreator Ryan Murphy dan Brad Falchuk ini akan membawakan kisah horor yang berbeda-beda setiap pekan. Hadir dengan delapan episode, antologi untuk instalasi ketiga dari American Story ini hadir dengan ragam tema dari serial sebelumnya.

Beberapa judul yang sudah rilis lebih dulu sejak akhir Juli 2022 adalah Dollhouse yang berkaitan dengan boneka hidup, Aura yang berkaitan dengan hantu, Drive dengan cerita terkait pembunuh berantai, Milkmaids dengan latar abad ke-18, Bloody Mary, Facelift, Necro, dan Lake.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

5 Fakta Menarik Film Laal Singh Chaddha, Forrest Gump Versi India

BERIKUTNYA

4 Fakta tentang Hari Kidal Internasional yang dirayakan Tiap 13 Agustus

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: