13: The Musical (kiri), Rilakkuma's Theme Park, Lost Ollie. (Sumber gambar: Netflix)

5 Rekomendasi Film & Serial Anak Netflix selama Agustus 2022

07 August 2022   |   08:00 WIB

Like
Tidak hanya konten film dan serial aksi dan drama, ada juga konten film dan serial hiburan yang diperuntukkan untuk anak dan keluarga dengan cerita yang seru, manis, hingga menegangkan. Kadang, beberapa di antaranya bisa menggerakkan hati penonton karena karakter yang menggemaskan hingga kisah yang penuh adrenalin.

Baru-baru ini, Netflix merilis Big Tree City pada 1 Agustus yang merupakan serial televisi animasi komedi yang bercerita tentang sekelompok hewan yang menjadi pahlawan dengan kemampuan spesial dan kendaraan cepat. Mereka bekerja sama untuk menciptakan Kota Big Tree yang aman dan memecahkan masalah di kota tersebut.

Selain Big Tree City yang sudah tayang, yuk simak lima rekomendasi tayangan lain yang sudah tayang maupun akan tayang selama Agustus 2022.
 

1. Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles (5 Agustus)


Film animasi dari serial berjudul sama ini merupakan bagian dari franchise Teenage Mutant Ninja Turtles. Diproduksi oleh Nickelodeon Movies dan Nickelodeon Animation Studio, film garapan Ant Ward dan Andy Suriano ini menjadi kelanjutan dari serial televisi tersebut dengan kisah Leonardo yang dipaksa memimpin saudara-saudaranya untuk menyelamatkan dunia dari Krang.

Film ini memiliki ulasan bervariasi dengan penilaian 6,2 sampai 7,8/10 dalam situs Rotten Tomatoes dengan ulasan yang cukup positif. Ulasan ini menanggapi hal baik dalam segi teknis animasi, humor, karakter, cerita, adegan aksi, hingga cerita emosional.
 

2. 13: The Musical (12 Agustus)


Film musikal dari penampilan musikal di Broadway berjudul sama pada 2007 ini mengambil aliran drama komedi dengan cerita coming-of-age. Digarap oleh sutradara Tamra Davis dan penulis naskah Robert Horn, film ini menghadirkan Eli Golden, Frankie McNellis, JD McCrary, Josh Peck, Peter Hermann, Debra Messing, Rhea Perlman, dan lainnya dalam kisah remaja.

Premis cerita ini akan mengangkat seorang siswa sekolah menengah pertama yang pindah dari New York ke Indiana setelah orang tuanya bercerai. Kepindahannya ini membuat dia ingin menampilkan bar mitzvah terbaik dalam kehidupannya.
 

3. Deepa & Anoop (15 Agustus)


Diproduksi oleh Kickstart Productions, Mattel Television, dan Mattel, serial televisi animasi yang menghadirkan tokoh dengan keturunan India ini akan mengikuti petualangan seorang anak perempuan bernama Deepa dan teman baiknya yang merupakan seekor gajah bernama Anoop.

Keduanya menghadirkan musik, kegembiraan, serta kejahilan di hotel Mango Manor milik keluarganya sambil berusaha memecahkan berbagai masalah simpel dengan solusi yang paling imajinatif.
 

4. Lost Ollie (24 Agustus)


Serial animasi berkonsep live action dari kreator Shannon Tindle ini diangkat dari buku anak berjudul Ollie's Odyssey buatan William Joyce. Kisahnya sendiri mengikuti sebuah mainan yang hilang dan terpisah, lalu berusaha mencari seorang anak laki-laki yang merupakan pemiliknya di kawasan pedesaan.

Serial ini menghadirkan Gina Rodriguez, Jake Johnson, Tim Blake Nelson, Mary J. Blige, dan Jonathan Groff sebagai pengisi suara. Durasi untuk setiap episode dalam serial ini masing-masing selama 45 menit dan akan hadir dalam empat episode.
 

5. Rilakkuma’s Theme Park Adventure (25 Agustus)


Mengangkat karakter beruang Rilakkuma, serial dengan delapan episode ini akan bercerita tentang si beruang Rilakkuma yang berpetualang selama satu hari di taman hiburan bertema gula-gula yang sebentar lagi akan tutup permanen. Rilakkuma akan berpetualang bersama teman-temannya, yaitu Korilakkuma, Kiiroitori, dan Kaoru.

Diproduksi oleh San-X, serial stop-motion ini merupakan bagian kedua dalam franchise Rilakkuma dengan berbagai perjalanan keempat tokoh dalam berbagai hambatan dan insiden selama petualangan mereka di taman hiburan tersebut. Untuk pengisi suara karakter Kaoru, Mikako Tabe akan membawakan dialog bahasa Jepang dan Lana Condor untuk bahasa Inggris.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
 

SEBELUMNYA

10 Tipe Profil Pengguna Aplikasi Kencan Daring, Kalian yang Mana?

BERIKUTNYA

60 Persen Ibu Menyusui Tidak Bahagia saat Menyusui, Apa Penyebabnya?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: