Keluarga menikmati pemandangan dan atraksi menarik di S.E.A Aquarium Sentosa (Sumber gambar: rwsentosa.com)

8 Destinasi Petualangan Tak Biasa di Pulau Sentosa

10 August 2022   |   15:47 WIB
Image
Gita Carla Hypeabis.id

Like

5. MegaZip

 

Terletak di Pulau Sentosa yang indah, MegaZip Adventure Park adalah tempat untuk melakukan flying fox MegaZip yang terkenal di dunia, yang dikenal sebagai pengalaman zip line paling ekstrem di Asia Tenggara. Dengan panjang zip sepanjang 450m, MegaZip memberi turis sensasi terbang seperti elang dengan kecepatan 60km/jam, melintasi hutan Pulau Sentosa.

Tak hanya itu, kamu bisa membeli foto dan video pengalaman terbang di MegaZip sebagai suvenir yang sangat unik dari petualangan ini. Selain itu kamu juga bisa sekalian menjajali Mega Jump, di mana kamu melompat dari ketinggian 15 meter. Bergaya seolah Tarzan masa kini, dua wahana ini terletak di 10A Siloso Beach Walk, Singapura.


6. AJ Hackett Sentosa Bungy Jump

 

Terletak di Pantai Siloso yang indah, AJ Hackett Sentosa adalah rekomendasi untuk main bungy jumping untuk kamu si pecinta adrenalin tinggi. Lompat dari menara Skypark Sentosa setinggi 50 meter, kamu bisa memilih untuk melompat sendiri atau dibantu oleh kru. Ada juga Skybridge, jalan setapak transparan sepanjang 40 meter dan Giant Swing yang akan membawa kamu sampai ke pantai dengan kecepatan 120km/jam.
 

7. Tanjong Beach Club

 

Ingin menikmati pasir dan matahari dalam suasana yang lebih pribadi dan jauh dari keramaian? Salah satu bar pantai terbaik di dunia, Tanjong Beach Club menjadi opsi terbaik sehabis bersenang-senang seharian. 

Tempat liburan tropis terbaik di Sentosa ini menyediakan ruang tepi laut eksklusif yang menggabungkan restoran dan bar, ruang ritel, dan klub pribadi. Pengunjung pantai dapat menghabiskan beberapa jam di sofa daybed yang nyaman di dekat kolam renang, masuk ke dalam ruangan ber-AC, atau mengunjungi restoran untuk hidangan laut segar dan pilihan anggur yang beragam.

Pada akhir pekan, Tanjong Beach Club menjadi semarak dengan live music dan theme party. Sehingga kamu bisa menikmati lampu dengan suasana pesta dan koktail yang nikmat.


8.  Wings of Time

 

Akhiri harimu dengan menonton atraksi Shahbaz, makhluk mitos seperti burung, yang tampil ekstravaganza saat malam tiba. Setelah dua tahun tutup karena Covid-19, pertunjukan malam Wings of Time dibuka bulan Mei lalu dan kembali ramai dikunjungi wisatawan.

Berlatar belakang laut yang damai, pertunjukan audio dan visual dengan efek 3D, kembang api yang sempurna, efek jet air, laser, dan api yang mempesona dan memiliki alur cerita dimana Shahbaz, seekor burung mitos pra-sejarah, dan teman-temannya (Rachel dan Felix) melakukan perjalanan melintasi lanskap yang indah dan melalui mesin waktu. Wings of Time adalah destinasi yang wajib kamu kunjungi!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
1
2


SEBELUMNYA

Canggih, Indonesia Ternyata Punya 4 Kawasan Sains dan Teknologi Nasional

BERIKUTNYA

Mulai 2023, Ibu & Wanita yang Sudah Menikah Bisa Ikut Kontes Miss Universe

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: