Bullet Train (Sumber gambar: IMDB)

'Bullet Train' Bratt Pitt Jajal Box Office

04 August 2022   |   14:57 WIB

Pekan ini, film anyar Brad Pitt yang berjudul Bullet Train memasuki layar bioskop untuk menjajal perolehan pundi dolarnya dan menembus dominasi box office. Film ini, bersama pendatang baru lainnya, yaitu Easter Sunday dan Bodies Bodies Bodies akan tayang secara nasional mulai 5 Agustus di Amerika Serikat dan Kanada.

Boleh jadi, nama Bratt Pitt bisa disandingkan dengan Tom Cruise yang dapat diandalkan menjadi ‘senjata utama’ kesuksesan sebuah film dari nama pemain utamanya.  Pekan ini, Sony Pictures akan bertaruh terhadap daya tarik dan kepopuleran Bratt Pitt pada film penuh aksi di suatu kereta peluru dalam film Bullet Train.

Film ini diperkirakan akan mampu mengumpulkan pendapatan dari penjualan tiket paling tidak US$30 juta dalam tayangan perdananya, dan bakal mampu menduduki singgasana box office, menggeser film DC League of Super Pets yang menempatinya saat ini.

Bullet Train merupakan adaptasi dari novel asal Jepang bertajuk Maria Beetle karya Kotaro Isaka, dan disutradai David Leitch, yang sukses saat menangani Deadpool 2 dan John Wick dan dibintangi juga oleh Sandra Bullock, Joey King, dan Brian Tyree Henry.
 

Film ini berkisah tentang lima pembunuh bayaran yang sedang berada di sebuah kereta cepat dalam perjalanan dari Tokyo menuju ke Morioka di Jepang. Kelimanya memiliki misi khusus masing-masing, dan targetnya berada di dalam kereta itu. Namun, ternyata misi mereka saling terkait satu sama lain.

Adapun film kedua yang tayang pekan ini di AS adalah Easter Sunday yang merupakan film komedi yang disutradarai oleh Jay Chandrasekhar dan ditulis oleh Ken Cheng dan Kate Angelo, dari sebuah cerita oleh Cheng.
 

Jo Koy berperan sebagai aktor, komedian, dan ayah tunggal yang sedang berjuang untuk menghadiri pertemuan keluarga Filipina-Amerika yang keras dan bermasalah saat Paskah.

Film ini juga dibintangi oleh Jimmy O. Yang, Tia Carrere, Brandon Wardell, Eva Noblezada, Lydia Gaston, Asif Ali, Rodney To, Eugene Cordero, Chandrasekhar, Tiffany Haddish, dan Lou Diamond Phillips dan diedarkan oleh Universal Pictures

Film berikutnya yang tayang secara nasional adalah Bodies Bodies Bodies, sebuah film thriller yang disutradarai oleh Halina Reijn. Film ini dibintangi oleh Amandla Stenberg, Maria Bakalova, Myha'la Herrold, Chase Sui Wonders, Rachel Sennott, Lee Pace, dan Pete Davidson.

Film ini tayang perdana secara global  di festival film South by Southwest pada 14 Maret 2022, dan mendapat ulasan positif dari para kritikus. Untuk penayangannya kali ini akan ditangani oleh A24.
 

Film ini berkisah mengenai sekelompok tujuh anak muda yang mengadakan pesta di sebuah rumah terpencil saat terjadi badai, atas undangan teman saat kecil mereka, Sophie yang sempat menjalani rehabilitasi karena masalah kesehatan mentalnya.

Mereka kemudian melakukan permainan mirip Among Us, yang disebut Bodies Bodies Bodies, yaitu menebak atau mencari ‘pembunuh’ di antara mereka, tetapi berakhir tragis dengan adanya kehadiran pembunuh sesungguhnya yang mengancam nyawa.

Ketiga film tersebut akan bersaing dengan penguasa box office saat ini, yaitu DC League of Super Pets yang meraup US$ 23, juta saat tayang perdananya, disusul Nope yang mendapat US$18,5 juta dan total US$80,6 juta dalam dua pekan tayangnya.

Posisi ketiga diduduki Thor: Love and Thunder yang meraup US$13,1 juta dengan total US301,6 juta, disusul Minions: The Rise of Gru yang memperoleh US$10,9 juita dengan total US$320,49 juta dan posisi kelima diduduki oleh Top Gun: Maverick yang dalam tayangannya pada pekan ke sepuluh masih mampu meraup US$8,4 juta dengan total pendapatan US$650,3 juta.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Riders hingga Bintang Tamu, Intip 5 Fakta Menarik Konser Michael Learns to Rock pada Oktober 2022

BERIKUTNYA

Serba Ungu, Intip Produk Kolaborasi antara BT21 dengan Chatime yang Rilis Hari Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: