Foto konsep Girls' Generation. (Sumber gambar: SM Entertainment)

Girls' Generation Tampil Anggun bak Selebriti Teaser Video Klip FOREVER 1

04 August 2022   |   12:26 WIB

Tinggal satu hari lagi, para SONE (penggemar girl group Girls' Generation) akan segera menikmati comeback terbaru dari girl group dengan delapan orang tersebut. Melalui unggahan video teaser pada Kamis (4/8/2022), video klip dari FOREVER 1 menunjukkan kesan anggun di dalam dunia baru.
 
Video klip berdurasi 30 detik ini hanya menunjukkan visual setiap anggota yang bergaya layaknya selebriti, di antaranya saat tampil di atas panggung, berpose di depan kamera, hingga keluar dari mobil mewah. Untuk musiknya sendiri, lagu ini diperkirakan menghadirkan aliran pop dansa dengan gabungan dari lagu Into the New World yang merupakan lagu debut grup tersebut.
 
Sebelumnya, girl group yang dikenal dengan singkatan SNSD ini merilis sejumlah foto konsep untuk versi Cosmic Festa, baik foto individu maupun grup. Foto ini hadir dengan kesan anggun, glamor, dan eksentrik di saat yang sama karena menggabungkan konsep feminin dengan konsep luar angkasa atau dunia baru.
 



Tidak hanya itu, selama beberapa hari ke depan mereka turut merilis beberapa deskripsi untuk lagu di dalam album FOREVER 1. Pihak agensi yaitu SM Entertainment menjelaskan bahwa album full-length ketujuh ini hadir dengan 10 lagu dalam berbagai suasana, termasuk FOREVER 1 yang merupakan lagu utama dalam album tersebut.

Closer merupakan lagu beraliran pop dengan suara piano di atas ritme disko sensual. Hadir dengan kesan groove yang menyenangkan, lagu ini memiliki ekspresi keinginan untuk menyampaikan perasaan yang jujur dan apa adanya. Freedom merupakan lagu synth pop dengan suara synthesizer yang dreamy atau lembut dengan harmonisasi yang kaya.
 
Ada juga Summer Night yang digambarkan sebagai lagu pop medium dengan atmosfer yang hangat dengan kombinasi suara synthesizer dan suara ringtone yang cantik. Lagu ini dianggap sebagai salah satu lagu yang ekspresif dan menarik perhatian.
 
Mood Lamp merupakan lagu R&B yang memiliki suasana hangat dengan alunan gitar. Liriknya hadir dengan kesan yang menenangkan dan menceritakan keinginan untuk melindungi seseorang yang dicintai dari kegelapan dengan analogi mood lamp pada meja nakas.
 
Paper Plane merupakan lagu medium pop yang menekankan pada synth dan bass yang kuat. Selain itu, Lucky Like That yang beraliran pop memiliki suara gitar yang menarik dengan irama drum yang penuh semangat, lalu ada juga harmonisasi dan melodi yang lembut dengan lirik tentang keajaiban dari suatu pertemuan.
 
You Better Run merupakan lagu pop elektronik dengan suara yang tajam dan vokal yang kuat. Liriknya juga menggambarkan seseorang yang menjadi pemeran utama, di mana dia ingin merencanakan balas dendam kepada lawannya agar dia merasa ketakutan.
 
Selanjutnya Girls' Generation akan hadir dengan video klip dan album fisik pada Jumat (5/8/2022) dan album fisik pada Senin (8/8/2022). Menjelang comeback, SNSD juga akan menghadirkan countdown untuk comeback mereka dan rangkaian penampilan dalam beberapa acara, misalnya The Game Caterers.


Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Yuk Intip Karya dalam Art Jakarta Spot yang Nanti Akan Ada di Art Jakarta 2022

BERIKUTNYA

Menjajal Windows di Perangkat Berbasis ARM

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: