Cole Haan ZERØGRAND Overtake All Terrain. (Dok. Cole Haan)

Cole Haan Perkenalkan Koleksi Holiday Your Way

12 December 2021   |   07:51 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Musim liburan sudah semakin dekat. Apakah kamu sudah memiliki hadiah akhir tahun untuk orang-orang terdekatmu? Memilih hadiah yang pas memang bukan hal yang mudah namun jangan khawatir.

Brand sepatu asal Amerika Serikat, Cole Haan baru saja merilis koleksi terbaru yang bisa jadi referensi untuk menemukan beberapa pilihan hadiah yang tepat, mulai dari sepatu boot, sepatu pantofel hingga koleksi tas. 
 
Turut merayakan season of giving, Cole Haan membagikan greetings card yang dapat diunduh secara gratis pada tautan website resmi Cole Haan. Bekerja sama dengan Russ Pope, seorang local artist dan skateboarder asal Amerika untuk mengajak para pelanggan setia Cole Haan bersuka cita di musim liburan ini.

Dengan mengangkat tema holiday your way, setiap orang berhak merayakan dengan caranya masing-masing bersama dengan orang-orang terdekatnya.

Tahun ini Cole Haan juga memberikan gift guide dan mengakurasi beberapa item terbarunya, sehingga kamu bisa menemukan pilihan hadiah yang tepat sesuai dengan karakter masing-masing penerimanya. 

 

Cole Haan ØRIGINALGRAND Ultra Cap Toe Ox. (Dok. Cole Haan)

Cole Haan ØRIGINALGRAND Ultra Cap Toe Ox. (Dok. Cole Haan)


ØRIGINALGRAND Ultra Cap Toe Ox bisa menjadi pilihan lux gift untuk keluarga. Menampilkan alas kaki GRANDFØAM yang tebal, sehingga setiap langkah terasa mewah dan nyaman. Bagian atas memiliki bahan yang stretch, dirancang untuk menawarkan fleksibilitas dari tumit hingga ke seluruh bagian kaki.

Cole Haan juga telah memperbarui bagian atas yang klasik dengan bahan dan konstruksi modern agar terasa ringan dan pas saat dikenakan, seperti layaknya kaus kaki dan bisa digunakan untuk semua kegiatan day to night.
 

Cole Haan GRANDPRØ Downtown Runner. (Dok. Cole Haan)

Cole Haan GRANDPRØ Downtown Runner. (Dok. Cole Haan)


GRANDPRØ Downtown Runner bisa menjadi pilihan classic gift untuk sahabat atau kerabata dekatmu! Siluet sepatu lari dengan sentuhan modern, dalam campuran leather dan suede.

Alas kaki berlapis penuh dengan teknologi grand OS untuk kenyamanan tertinggi serta memberikan keseimbangan. Bantalan sepatu dirancang untuk memberikan energi seperti dorongan dengan fleksibelitas yang tinggi sehingga cocok dikenakan untuk kalian yang hendak berolah raga.

Menampilkan desain yang klasik dan pilihan warna yang menarik, membuat sepatu ini tidak hanya praktikal, namun juga stylish.

 

Cole Haan ZERØGRAND Overtake All Terrain. (Dok. Cole Haan)

Cole Haan ZERØGRAND Overtake All Terrain. (Dok. Cole Haan)


Cole Haan ZERØGRAND Overtake All Terrain yang memiliki desain dengan warna warna colorful serta tersedia untuk pria maupun wanita, bisa menjadi pilihan sweet spot gift untuk pasanganmu! Bagian atas sepatu yang nyaman dan breathable serta diperkuat dengan elemen support, memberikan keseimbangan dan mengunci kaki saat bergerak. 

Di cuaca yang tak menentu seperti sekarang ini, semakin membuat kita malas bergerak dan menjadikan alasan hujan untuk tidak melakukan kegiatan di luar rumah. Selain itu, ZERØGRAND Overtake All Terrain merupakan jenis sepatu yang tahan air, sehingga cuaca atau kondisi jalan yang basah tidak lagi menjadi penghalang untuk berlibur atau beraktifitas keluar rumah.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

4 Kuliner Hong Kong yang Perlu Dicoba saat Musim Dingin

BERIKUTNYA

Perancang Wiwiek Hatta Eksplorasi Tren Kekinian Pada Koleksi Busana Muslimah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: