4.ZERØGRAND Stitchlite (Dok. Cole Haan)

Cole Haan Rilis Koleksi Musim Gugur 2021 Berdesain Stylish & Praktis

11 September 2021   |   15:01 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Brand sepatu dari Amerika Serikat, Cole Haan, baru saja memperkenalkan koleksi musim gugur 2021 dengan menampilkan desain stylish dan praktis yang mengkombinasikan warna-warna unik. Koleksi yang diberi nama 4.ZERØGRAND, terdiri dari siluet loafer, sepatu kets, dan oxford yang serbaguna.

Sepatu pria 4.ZERØGRAND Stitchlite, merupakan salah satu siluet yang paling menonjol di musim ini. 

Bagian atas yang terbuat dari knits yang tahan air, sehingga membuat penggunanya merasa tetap kering dan nyaman serta memiliki ukuran sepatu yang tergolong ringan di kelasnya. 

Material sepatu ini dilengkapi dengan alas kaki GRANDFØAM yang empuk dan mewah, memberikan kesan sneakers klasik dan versatile. 

Sepatu sneakers yang sedang tren mencerminkan keseimbangan antara gaya, kenyamanan, sekaligus multi fungsi pada sebuah alas kaki. Ada berbagai pilihan warna yaitu, hitam, charcoal grey, dan wren brown yang bisa dipadu padankan sesuai dengan outfit apapun.
 

Rally Canvas Court Sneaker & Avant Loafer (Dok. Cole Haan)

 

Rally Canvas Court Sneaker & Avant Loafer (Dok. Cole Haan)
 

Cole Haan juga memberikan inovasi pada sepatu yang sangat disukai oleh semua orang, yaitu Grandpro Rally Canvas Court Sneaker. Sepatu kanvas ini dibuat dengan teknologi Rally, memiliki bantalan responsive dan memiliki desain yang breathable sehingga memberikan kenyamanan bagi setiap penggunanya. 

Selain itu Grandpro Rally Canvas Court Sneaker dilengkapi dengan tali elastis untuk gaya slip-on yang mudah dikenakan.  Dengan harga yang terjangkau, Rally Canvas adalah pilihan yang sempurna untuk Genhype yang suka gaya kasual dan nyaman.

Model sepatu low-cut ini akan menampilkan pergelangan kaki yang terbuka, sehingga akan memberikan kesan kaki terlihat lebih jenjang.

Untuk koleksi wanita, Cole Haan memperkenalkan 4.ZERØGRAND Avant Loafer dengan desain yang klasik dan timeless serta menampilkan desain knits stitchlite pada bagian atas. 

Dilengkapi dengan midsole GRANDFØAM yang membuat sepatu ini terasa tetap ringan dan memastikan kenyamanan sepanjang hari bagi penggunanya. 

Tidak perli diragukan lagi selain memiliki fleksibilitas yang tinggi, koleksi sepatu ini juga memiliki fitur breathable. 

Nah, Genhype hanya perlu ekstra mencari padupadan pakaian yang tepat agar sepatu ini bisa menjadi statement dalam penampilanmu.

Koleksi ini juga sudah tersedia di gerai offline Cole Haan Grand Indonesia dan Pondok Indah Mall 3 atau secara online di Zalora.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

CantikID Hadir sebagai Aplikasi Telebeauty Pertama di Indonesia

BERIKUTNYA

Hari Radio Nasional & Inovasi Bertahan pada Era Digital

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: