BLACKPINK kini tengah melakukan syuting video klip. (Sumber gambar: Twitter/@BLACKPINK)

BLACKPINK Siap Comeback dengan Video Klip Termahal

26 July 2022   |   19:40 WIB

Like
Agensi YG Entertainment memberikan kabar terbaru mengenai progres dari comeback BLACKPINK pada Agustus 2022. Meski tidak banyak yang dibocorkan, pihak agensi yang kini dipimpin oleh Hwang Bo-kyung dan Yang Min-suk itu mengatakan bahwa girl group berusia enam tahun itu sedang memproduksi video klip terbaru.

"[Video klip untuk comeback yang akan datang] memiliki biaya produksi tertinggi yang dikeluarkan [oleh agensi]. Seluruh proses berjalan dengan lancar dengan perencanaan yang terinci," tulis perwakilan agensi sebagaimana dilansir YTN.

Klaim ini tidak memiliki rincian angka dari biaya produksi, tapi sempat mengonfirmasi bahwa proyek ini akan berjalan dengan sejumlah perencanaan promosi berskala besar akan digelar pada waktu yang akan datang. Namun, hal yang kini bisa dipastikan adalah comeback yang akan datang tersebut telah disiapkan sejak lama.

Sejak awal Juli 2022, agensi YG Entertainment mengonfirmasi bahwa BLACKPINK akan melakukan comeback dan memberikan sejumlah garis besar untuk perencanaan terkait dengan comeback tersebut seperti syuting video klip target perilisan pada Agustus 2022. 

Baca jugaBLACKPINK x PUBG Mobile Rilis Video Klip Single Ready For Love Pekan Ini

Tidak hanya itu, rincian ini juga memuat bahwa BLACKPINK sudah menyelesaikan tahapan final dari perekaman album terbaru. Lalu, pengumuman ini juga datang bersamaan dengan rencana tur dunia terbesar pada akhir tahun dan sejumlah proyek berskala besar yang masih belum dijelaskan menjelang promosi tersebut.

Pihak agensi mengklaim bahwa BLACKPINK bersama dengan tim produksi musik dari agensi telah menyiapkan banyak lagu dengan suara yang intens dan tajam. Karya-karya yang akan hadir pada Agustus tersebut juga dipersiapkan dengan dedikasi dan kerja keras sejak waktu yang lama.

Comeback terbaru BLACKPINK kali ini merupakan yang pertama setelah hampir dua tahun sejak perilisan album THE ALBUM pada 2020 dengan beberapa lagu hits seperti Lovesick Girls, Pretty Savage, How You Like That, dan Ice Cream (with Selena Gomez). Album ini sendiri mendapatkan capaian penjualan sebanyak 1,4 juta kopi dan masuk ke dalam beberapa tangga lagu seperti Billboard 200 dan UK Official Chart.

Baca jugaGirls' Generation Comeback, Bakal Rilis Album Ketujuh bertajuk Forever 1

Tahun ini, BLACKPINK tetap disibukkan dengan sejumlah proyek individu dalam rangka promosi sebagai duta global atau brand ambassador untuk beberapa merek rumah mode seperti Dior, Chanel, Calvin Klein, Tiffany & Co., Cartier, hingga CELINE dan BVLGARI. Terbaru, Jennie dikonfirmasi akan menjadi aktris pendukung untuk serial The Idol milik Abel "The Weeknd" Tesfaye, Reza Fahim, dan Sam Levinson (Euphoria).

Pekan ini, BLACKPINK juga berencana merilis single spesial Ready For Love sebagai bagian dari kolaborasi tahun ketiga bersama dengan permainan video gim PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile pada Jumat (29/7/2022). Single ini akan hadir dalam rupa video klip, tapi tidak diketahui apakah versi audionya ada dalam platform digital atau masuk ke dalam album terbaru yang akan datang.


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Riuh Melankolis Jakarta dalam Tur Puisi Konser 100 Tahun Chairil Anwar 

BERIKUTNYA

Jangan Anggap Sepele, Kotoran Burung Bisa Bikin Infeksi Jamur

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: