Travel reality series In The Soop: Friendcation (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Mulai Tayang di Disney+ Hotstar, Yuk Kenalan dengan 5 Bintang di Serial In The Soop: Friendcation

22 July 2022   |   08:24 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah mengumumkan kolaborasi dengan BTS, platform over the top (OTT) Disney+ Hotstar akan menayangkan travel reality series bertajuk In The Soop: Friendcation mulai hari ini, (22/7/2022). Program ini akan menampilkan bintang-bintang Korea Selatan seperti V dari BTS, Park Seo-joon (Itaewon Class), Choi Woo-shik (Parasite), Park Hyung-sik, dan Peakboy.

Program In The Soop: Friendcation akan menampilkan sekelompok sahabat yang bersama-sama menikmati liburan kejutan mereka dan keseruan-keseruan yang terjadi selama perjalanan. Kalian akan melihat kegiatan mereka saat berlibur bersama dan meluangkan waktu dari kesibukan masing-masing.

Tidak hanya dikenal dengan berbagai karya mereka yang populer, kisah kelima sahabat yang datang dari latar belakang dan bidang yang beragam ini juga kerap menjadi sorotan. Kira-kira, seperti apa jadinya jika para bintang dengan bakat dan karakter yang berbeda-beda ini menghabiskan waktu untuk bersantai bersama? Sebelum menyaksikan serialnya, yuk cari tahu tentang para anggota In The Soop: Friendcation seperti berikut ini.


1. Park Seo-joon si Karismatik yang Friendly

Park Seo-joon adalah aktor berbakat yang dikenal berkat berbagai serial dan film populer yang telah dibintanginya, baik di Korea Selatan maupun internasional. Aktor berusia 33 tahun yang dikenal dengan karakternya yang friendly ini juga tengah terlibat dalam salah satu produksi film yang paling ditunggu, The Marvels.

Selain parasnya yang tampan, Park Seo-joon dikenal sebagai orang yang sangat baik, bahkan selalu menunjukkan sifat rendah hati di setiap wawancara sehingga dirinya dijuluki sebagai pria karismatik oleh para penggemarnya. Dia mengaku bahwa meski sudah dikenal banyak orang, dia masih harus berusaha keras membuktikan dirinya sebagai aktor. Hal ini tentunya membuat para penggemar tak sabar melihat sosok Seo-joon yang dapat merangkul empat sahabat lainnya ketika berlibur.
 


2. Peakboy si Family Man yang Lucu

Rapper dengan nama asli Kwon Seung-hwan ini sudah berteman dengan Park Seo-joon sejak SMA. Keduanya semakin dekat setelah terlibat dalam satu drama yang sama yakni What’s Wrong with Secretary Kim? Park Seo-joon pun memperkenalkan Peakboy dengan para anggota In The Soop: Friendcation lainnya.

Peakboy juga dikenal memiliki karakter yang baik hati, menyenangkan, sayang keluarga, lucu, setia kawan, dan sangat peduli dengan teman-temannya, sehingga tidak perlu waktu lama baginya untuk dekat dengan seluruh anggota In The Soop: Friendcation dan memberikan keceriaan dalam liburan mereka.


3. Choi Woo-shik si Imut yang Setia Kawan

Aktor berusia 32 tahun ini sering dijuluki sebagai pria berwajah imut karena wajahnya yang awet muda. Kariernya bermula saat dirinya membintangi berbagai film dan video klip musik K-pop, hingga akhirnya namanya semakin melambung saat membintangi film layar lebar yang berhasil menyabet piala Oscar, Parasite, bersama Park Seo-joon.

Selain lucu, baik hati, dan ramah, dia juga orang yang dapat dipercaya dan diandalkan. Dalam In The Soop: Friendcation, karakteristik Choi Woo-shik akan menunjukkan bagaimana dukungan dan kedekatan antar sahabat yang sudah dia anggap seperti keluarga sendiri menjadi kekuatan baginya.
1
2


SEBELUMNYA

Ini Pentingnya Nutrisi Seimbang bagi Perkembangan Otak & Saluran Pencernaan Anak

BERIKUTNYA

Debut Genre Horor, Vino G. Bastian Bintangi Film Qodrat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: