Ivana trump (sumber gambar ivanatrumpfans)

Kematian Ivana Trump Murni Kecelakaan Akibat Benturan Benda Tumpul

17 July 2022   |   20:31 WIB
Image
Dewi Andriani Hypeabis.id

Ivana Trump, istri pertama dari Donald Trump menghembuskan napas terakhirnya pada usia 73 tahun di rumahnya di kawasan Manhattan, AS. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Donald Trump yang merupakan Mantan Presiden Amerika Serikat tersebut tetapi dia tidak menyampaikan secara terperinci penyebab kematian dari Ivana.

Dikutip dari New York Post, henti jantung menjadi salah satu penyebab yang diduga mejadi sebab kematian Ivana. Sebab, pada saat itu pihak kepolisian menemukan dirinya tidak sadarkan diri di dasar tangga di rumahnya di Manhattan, Kamis (14/7/2022).

Mereka menyatakan dia meninggal di tempat kejadian dan mencatat bahwa tidak ada dugaan kriminalitas di dalamnya. Beberapa sumber lain menyebutkan bahwa Ivana Trump kemungkinan mengalami kecelakaan jatuh dari tangga.

Baca juga: Ivana Trump Meninggal Dunia diduga Henti Jantung, Kenali Gejala dan Penanganannya

Dikutip dari the Guardian, pada hari Jumat, (15/7/2022) juru bicara kepala pemeriksa medis kantor New York City akhirrnya mengonfirmasi laporan bahwa Ivana Trump meninggal akibat kecelakaan jatuh secara tidak sengaja dan menderita luka benturan benda tumpul pada tubuhnya.

Pejabat kesehatan AS menganggap bahwa jatuh menjadi penyebab utama kematian terkait cedera bagi orang yang berusia 65 tahun atau lebih.

Berdasarkan data dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, sekitar 64 dari 100.000 orang lanjut usia meninggal akibat jatuh yang tidak disengaja.

Trump, Donald Jr dan Ivanka seharusnya diinterogasi pada hari Jumat sebagai bagian dari penyelidikan sipil New York atas urusan bisnis mereka.

Namun, kantor jaksa agung negara bagian New York menunda deposisi sebagai akibat dari kematian Ivana Trump. Tanggal baru untuk deposisi tidak segera ditetapkan.

Ivana Trump sendiri lahir di Zlin – sekarang Republik Ceko – pada 1949. Dia adalah seorang pemain ski, instruktur ski, dan model sebelum menikahi Donald Trump pada 1977 di saat Donald menjadi seorang taipan real estat.

Dia bermitra dengan Trump dalam mengelola kasino dan hotel sambil membantunya menjadi sosialita Manhattan dan global sepanjang tahun 1980-an.

Ivana juga ibu dari anak-anaknya yaitu Donald Jr, Ivanka dan Eric. Ivana dan Donald Trump bercerai pada  1992.
??

Editor: Fajar Sidik 
SEBELUMNYA

3 Rekomendasi Lokasi Wisata Untuk Rayakan Hari Spesial

BERIKUTNYA

Diadaptasi dari Novel Klasik 1817, Film Persuasion Dikemas Lebih Modern

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: