Ilustrasi interior. (Sumber gambar: dulkimso hakim/unsplash)

Tren Desain Interior Makin Beragam, Potensi Bisnis Kian Menjanjikan

04 July 2022   |   18:30 WIB
Image
Dewi Andriani Hypeabis.id

Home sweet home. Istilah tersebut seolah menggambarkan bahwa rumah bukan hanya perkara tempat tingga dan bangunan saja tetapi telah menjadi sebuah tempat yang nyaman saat pulang. Nah, untuk membuat rumah terasa lebih nyaman dan hangat maka pemilihan desain interior dan furnitur menjadi penting.

Genhype bisa melihat berbagai inspirasi desain dengan makin banyaknya influencer dan desainer yang menghadirkan inspirasi hunian nyaman yang dibagikan melalui media sosial mereka. Untuk mewujudkan interior impian pada hunian, kalian dapat menggunakan jasa konsultan desainer interior untuk membantu membuat desain rumah yang sesuai dengan imajinasi serta keinginan pribadi kalian.

Rachmat Fauzan selaku CEO Lifetime Design mengatakan untuk memberikan inspirasi interior yang sedang tren saat ini, pihaknya telah menyediakan showroom interior design. Di sana, konsumen bisa menemukan inspirasi hunian yang lebih eksklusif, berkonsep, nyaman dan memiliki nilai jual atau seni yang tinggi.

Baca juga: Perhatikan 4 Aspek Ini saat Memilih Jasa Desain Interior

“Kami memberikan kemudahan bagi para calon pelanggan yang ingin bertemu atau berkonsultasi dengan designer in-house terbaik kami dan secara langsung dapat memilih atau melihat sample material interior yang bisa dipakai untuk jenis proyek apapun, hunian, bisnis, kabinet, hingga desain interior campervan,” ujarnya melalui siaran pers yang diterima Hypeabis.id. Senin (4/7/2022).

Rachmat mengatakan bahwa mulanya Lifetime Design berawal dari sebuah toko kecil yang berada di kawasan Bintaro. Namun, seiring dengan makin banyaknya permintaan konsumen yang ingin memanfaatkan jasa desain interior dan furnitur baik untuk hunian, kantor dan lain sebagainya maka bisnisnya pun terus berkembang.

“Kami terus berkomitmen menghadirkan inovasi-inovasi terbaru dari aspek sumber daya manusia, desain, dan juga pelayanan,” ujarnya.
 

Ilustrasi. (Sumber gambar: Anete Lusina/Pexels)

Ilustrasi. (Sumber gambar: Anete Lusina/Pexels)
 

Selain jasa desain interior, Lifetime Design juga menawarkan jasa desain arsitektur, jasa pembangunan, LD Furniture, dan Kabinet by Lifetime Design. Adapun untuk produksi kabinet secara khusus dibuat dari tukang kayu berpengalaman dan memiliki workshop pribadi di Jawa Tengah.

Sejak 2018 Lifetime Design mengalami pertumbuhan yang signifikan baik dari sisi sumber daya manusia dan juga proyek yang dikerjakan. Saat ini mereka memiliki total 750 orang karyawan yang terdiri dari tim desain dan sipil profesional. Hingga awal kuartal III/2022, Lifetime Design juga mencatatkan lebih dari 5.000 proyek pengerjaan residensial dan komersial yang terselesaikan.

Berkantor pusat di kawasan Antasari, penyedia jasa konsultasi interior itu membuka meeting point baru agar lebih dekat dengan masyarakat, salah satunya di Serpong. Targetnya, hingga akhir tahun 2022 akan disiapkan 10 meeting point baru di beberapa kota besar Indonesia.

Editor: Nirmala Aninda
SEBELUMNYA

ENHYPEN Cari Definisi Kesuksesan Lewat Album MANIFESTO: DAY 1

BERIKUTNYA

Sejarah Kawasan SCBD, dari Lahan Kumuh Menjadi Kawasan Elit Ibu Kota

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: