Beberapa film Indonesia yang tayang pada Juli 2022 (Sumber gambar: Starvision/Supermedia Pictures/Mahakarya Pictures)

Catat! Ini 6 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Juli 2022

01 July 2022   |   15:12 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

4. Ghost Writers 2 (21 Juli)


Bergenre horor komedi, film Ghost Writers 2 merupakan sekuel dari film Ghost Writer yang dirilis pada 2019. Disutradarai oleh Muhadkly Acho, Ghost Writers 2 berkisah tentang Naya (Tatjana Saphira), seorang penulis novel yang bekerja sebagai penulis naskah di sebuah perusahaan. 

Naya yang sukses besar setelah menulis buku bersama hantu, kini berusaha mati-matian menjauhi urusan mistis demi memperbaiki citranya yang malah dianggap cenayang ketimbang penulis. Namun kemudian satu hal besar terjadi, membuat Naya harus memikirkan ulang tentang semuanya.


5. Bukan Cinderella (30 Juli)


Film Bukan Cinderella sendiri berkisah tentang Amora (Fujianti Utami), gadis remaja SMA yang menyukai seni bela diri. Amora adalah pribadi yang tegas dan keras, jauh dari sosok Cinderella yang terkenal anggun dan lemah lembut.

Dia tidak sengaja dipertemukan oleh Adam (Rafael Adwel), akibat sepatu mereka berdua yang tertukar sebelah. Mereka pun terjebak dalam permainan cinta dari para sahabatnya yang justru membuat keduanya saling mencintai.


6. The Sacred Rianna 2: Bloody Mary (28 Juli)


The Sacred Rianna 2: Bloody Mary merupakan sekuel dari film The Sacred Riana: Beginning yang dirilis pada 2019. Kisahnya akan berawal dari hilangnya boneka Riani yang membuat Riana (Riana Antoinette) datang ke asrama Elodia. Asrama tersebut dihuni oleh sekumpulan siswa yang sering melakukan ritual permainan menggunakan cermin bernama Bloody Mary.

Namun, permainan ini berujung pada teror yang mencelakai para penghuni asrama. Boneka Riani yang hilang dituduh menjadi dalangnya. Riana yang sedang mengungkap misteri itu pun terjebak di tengah kondisi untuk membawa pulang Riani dan menemukan jawaban atas teror yang dituduhkan kepada boneka kesayangannya.

Editor: Nirmala Aninda
1
2


SEBELUMNYA

Lagi Viral, Ini Manfaat Kesehatan Kuliner Jepang Natto

BERIKUTNYA

Teror Esther Kembali dengan Kisah Prekuel di Orphan: First Kill

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: