Isabelle Fuhrman sebagai Esther Coleman di film Orphan (2009). (Sumber gambar: Warner Bros. Pictures)

Teror Esther Kembali dengan Kisah Prekuel di Orphan: First Kill

01 July 2022   |   15:16 WIB

Sudah lama menghilang, kini kita kembali mendengar kabar dari Esther. Karakter anak yatim piatu dengan masa lalu kelam itu akan kembali ke layar lebar untuk menceritakan kisahnya beberapa tahun sebelum dia diadopsi oleh keluarga Coleman pada film Orphan (2009).

Aktris Isabelle Fuhrman sekali lagi akan memerankan pembunuh dewasa yang menyamar sebagai seorang anak dalam film horor Orphan: First Kill yang diperkirakan tayang pada paruh keempat tahun ini. Sejumlah akun penggemar film di media sosial menggngah tampilan pertama Fuhrman sebagai Esther dengan kuncir dua dan seuntai pita beludru yang menutupi lehernya.
 

Isabelle Fuhrman sebagai Esther Coleman di film Orphan (2009). (Sumber gambar: Warner Bros. Pictures)

Isabelle Fuhrman sebagai Esther Coleman di film Orphan (2009). (Sumber gambar: Warner Bros. Pictures)


Lebih dari 10 tahun lalu, penonton dibuat kagum dengan penampilan Fuhrman sebagai Esther atau Leena Klammer, wanita dewasa yang terjebak dalam tubuh anak perempuan karena menderita hipopituitarisme. Untuk menutupi kedoknya sebagai pembunuh, Esther menyamar sebagai anak yatim piatu berusia 9 tahun dan tinggal dari satu rumah ke rumah lain.

Pihak produksi film harus menggunakan berbagai teknologi canggih seperti CGI dan teknik riasan mutakhir untuk membuat Fuhrman, yang sekarang berusia 24 tahun, agar tampil seperti anak perempuan untuk film prekuel ini. Mengingat popularitas film pertama Orphan yang fenomenal hingga sekarang, tentu saja kabar soal prekuel membuat penonton memiliki ekspektasi cukup tinggi.

Hasil dari upaya mereka sekarang mungkin telah terungkap, setelah situs web hiburan Cinema Bravo mengklaim dan meluncurkan teaser pertama dari Orphan: First Kill.

Meski sudah lebih dari satu dekade telah beralu, sepertinya sutradara William Brent Bell, penulis naskah David Coggeshall, serta penulis cerita David Leslie Johnson McGoldrick, dan Alex Mace bersama dengan Paramount Players punya banyak material yang disiapkan untuk membuat prekuel ini unik dan tidak mengecewakan penonton yang menantikan kisah masa lalu Esther yang tak kalah mengerikan.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by CinemaBravo (@cinemabravoph)



Dilansir melalui  Paramount Pictures, Orphan: First Kill akan mengulik lebih banyak soal Leena Klammer yang menyamar sebagai Esther, putri dari pasangan Katie Mauerova (Julia Stiles) dan Richard Mauerova (Richard Mauerova) yang hilang.

Setelah bertemu Esther, Katie yakin bahwa Esther bukan anak kandungnya sementara Richard tidak setuju. Dia percaya bahwa istrinya menderita paranoia dan berhalusinasi.

Leena mencoba memisahkan kedua orang tuanya, menyebabkan sejumlah masalah besar dalam keluarga. Namun, Katie dengan cepat menemukan rahasia di balik masa lalu Leena yang kelam dan mengancamnya.

Leena pun tak tinggal diam dan bergerak untuk melakukan 'pembunuhan pertamanya.'


Editor: GIta Carla
SEBELUMNYA

Catat! Ini 6 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Juli 2022

BERIKUTNYA

Tiket The Wild Dreams Tour 2023 Ludes, Westlife Bakal Gelar Tiga Konser di Luar Jakarta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: