Potongan poster drama spesial Kingdom: Ashin of the North. (Dok. Netflix)

Ashin dan Prajurit Joseon dalam Poster Teaser Drama Spesial Kingdom: Ashin of the North

17 June 2021   |   17:51 WIB

Genhype sudah siap dengan episode spesial Kingdom: Ashin of the North? Kali ini, Netflix merilis satu poster teaser kedua menjelang penayangannya pada 23 Juli 2021. Dalam teaser tersebut, tampak Ashin yang memunggungi kamera dan berhadapan dengan sejumlah prajurit Joseon di tengah kerusuhan.

Ashin dewasa yang tampil di bagian akhir musim kedua dari drama Kingdom ini membawa panah dan busur di tengah asap hitam dan api di sekitarnya.
 

Poster teaser kedua drama spesial Kingdom: Ashin of the North. (Dok. Netflix)

Poster teaser kedua drama spesial Kingdom: Ashin of the North. (Dok. Netflix)

Episode spesial yang akan ditayangan sebagai bagian dari Kingdom musim kedua ini akan berfokus pada kisah asal usul tanaman berbahaya yang bisa membangkitkan orang mati hingga memicu kekacauan di seluruh wilayah Joseon sebagai akibat banyaknya penduduk dan binatang yang berubah menjadi zombie.

Enggak hanya sampai di sana, drama spesial ini juga akan memperkenalkan karakter Ashin kecil (Kim Si-ah) hingga dewasa (Jun Ji-hyun) yang merupakan pewaris dari desa Yeojin Utara.

Disutradarai oleh Kim Seong-hun dan penulis naskah Kim Eun-hee, Kingdom: Ashin of the North akan tayang di 190 negara secara eksklusif di Netflix pada 23 Juli.

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Billie Eilish hingga Coldplay, Ini Lineup Penampil di Festival Musik iHeartRadio 2021

BERIKUTNYA

TikTok Class Jadi Tempat untuk Berbagi Tips Meningkatkan Skill dan Kualitas Konten

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: