Win Metawin dalam acara Prada Menswear Spring/Summer 2023, Minggu (19/6/2022). (Sumber gambar: Instagram/@winmetawin)

Win Metawin Positif Covid-19, Seluruh Jadwal & Aktivitas Dibatalkan

27 June 2022   |   16:47 WIB

Beberapa hari setelah kunjungannya ke Milan, Italia, untuk acara pagelaran busana Prada, aktor Thailand Win Metawin dikonfirmasi positif Covid-19. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh perwakilan agensi GMMTV, Senin (27/6/2022), melalui unggahan tertulis di media sosial resminya.

Kabar ini resmi dikonfirmasi setelah aktor serial F4 versi Thailand itu melakukan tes PCR sehari sebelumnya dan hasilnya rilis setelahnya. Meski dinyatakan positif, Win hanya menjalankan isolasi dan karantina di rumah dengan pengawasan Panduan Penanganan Covid-19 oleh otoritas kesehatan Thailand.

(Baca juga: Kenali 4 Karakter F4 Thailand: Boys Over Flowers)

"GMMTV dan Win sedang dalam proses mengabarkan semua orang yang kontak langsung dengan aktor yang bersangkutan untuk memastikan kesehatan mereka. Karena ini, semua aktivitas dan acara terjadwal dari aktor tersebut akan ditunda hingga dia pulih total," tulis perwakilan agensi.
 
Win dikenal sebagai aktor yang sukses membintangi drama hits 2gether: The Series dan sekuelnya Still 2gether: The Series serta film 2gether: The Movie. Tidak hanya itu, dia juga menjadi salah satu karakter utama dari drama F4 Thailand (2021) yang merupakan remake dari Hana Yori Dango dan Boys Over Flowers.

Pekan lalu, aktor kelahiran tahun 1999 itu menjadi salah satu tamu dalam acara pagelaran busana Prada Menswear Spring/Summer 2023 pada Minggu (19/6/2022). Hadir dengan trench coat oversized berwarna kuning dan hitam, celana hitam, dan tas segitiga khas Prada, Win menarik perhatian publik setelah tampak bersama dengan Jaehyun NCT dan aktor Song Kang.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Win Metawin O. (@winmetawin)


"Dikelilingi oleh orang-orang yang menakjubkan," tulisnya dalam unggahan bersama dengan dua artis Korea tersebut. 

Terbaru, dia sempat mengonfirmasi partisipasinya dalam konser Shooting Star yang diselenggarakan pada 23 Juli 2022 di Union Hall, Bangkok. Konser ini merupakan konser yang melibatkan empat aktor yaitu Vachirawit "Bright" Chivaaree, Jirawat "Dew" Sutivanichsak, Metawin "Win" Opas-iamkajorn, dan Hirunkit "Nani" Changkham.

Hingga saat ini, pihak GMMTV dan Win belum memberikan informasi terbaru tentang orang-orang yang diinformasikan melakukan kontak langsung dengan Win serta merincikan jadwal apa saja yang dibatalkan selama masa pemulihannya. Informasi ini meliputi konser Shooting Star yang akan diselenggarakan pada bulan depan.

Editor: Nirmala Aninda
SEBELUMNYA

Menilik Foto-foto yang Merekam Peristiwa Revolusi Fisik 1945-1950

BERIKUTNYA

Film Terbaik Aktor Serba Bisa Eddie Redmayne yang Wajib Ditonton

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: