Park Bo-gum di pagelaran busana CELINE untuk Men's Summer 2023. (Sumber gambar: CELINE)

6 Film & Serial Terbaik Park Bo-gum, Drama Keluarga hingga Romantis Komedi

27 June 2022   |   16:19 WIB

4. Love in the Moonlight (2016)

 

Park Bo-gum dalam drama Love in the Moonlight. (Sumber gambar: KBS2)

Park Bo-gum dalam drama Love in the Moonlight. (Sumber gambar: KBS2)

Drama berlatar sejarah ini memiliki kisah tentang perempuan bernama Hong Ra-on yang menyamar menjadi laki-laki serta bekerja sebagai konselor percintaan dan kencan untuk laki-laki di daerahnya. Tiba-tiba, dia berjumpa dengan Putra Mahkota Hyo Myung karena surat salah tujuan dan keduanya menjadi saling kenal setelah Ra-on dipaksa bekerja di istana sebagai cendekiawan oleh sekelompok orang

Dalam drama ini, Park Bo-gum menjadi Hyo Myung yang digambarkan tertarik dengan Ra-on karena kemampuannya dalam memberikan saran-saran tentang percintaan. Karena perannya dalam drama ini, dia mulai dikenal sebagai 'Nation's Crown Prince' atau 'Putra Mahkota Nasional' karena karakternya yang dianggap berkesan bagi para penonton.
 

5. Encounter (2018)


Dengan kisah hubungan antara dua orang dengan latar belakang yang berbeda, Encounter mengambil fokus pada hubungan Cha Soo-hyun (Song Hye-kyo) yang digambarkan sebagai putri seorang politisi, CEO sebuah hotel, dan seorang janda. Dia kemudian bertemu dengan Kim Jin-hyeok, laki-laki sederhana yang bertemu dengan Cha Soo-hyun saat berlibur di Kuba dan kembali dipertemukan saat mempekerjakan Jin-hyeok di hotelnya.

Kali ini, Park Bo-gum menjadi Kim Jin-hyeok yang digambarkan sebagai laki-laki yang sederhana dan pekerja keras. Dia diketahui sempat bekerja paruh waktu selagi mencari pekerjaan penuh waktu, sebelum akhirnya berlibur ke Kuba menjelang usia 30 tahun. Kemudian, dia mendapatkan pekerjaan di hotel milik Soo-hyun sekembalinya ke Korea.
 

6. Record of Youth (2020)


Drama terakhir yang dibintangi Park Bo-gum sebelum wajib militer ini bercerita tentang kehidupan orang-orang yang bekerja di industri permodelan. Kisahnya melibatkan beberapa orang yang ingin menggapai mimpi dan percintaan tanpa penyesalan di tengah generasi yang melihat mimpi adalah sebuah kemewahan. 

Park menjadi seorang model bernama Sa Hye-joon yang pintar dan tampan, tapi memiliki mimpi untuk menjadi seorang aktor. Dia kemudian melakukan audisi untuk berbagai peran dan proyek akting, tapi belum mendapatkan kesuksesan dan dianggap belum memiliki potensi yang cukup terlihat sebagai seorang aktor. 


Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

Cara Jenaka Seniman Otto Djaya Mengkritik Masalah Sosial

BERIKUTNYA

Perhatikan Hal Ini Sebelum Mendesain Ruang Kerja di Rumah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: