Lee Min-ho dalam cuplikan serial Pachinko. (Sumber gambar: Apple TV+)

5 Film Terbaik yang Diperankan Lee Min-ho 

22 June 2022   |   21:38 WIB

4. Gangnam 1970 (2015)


Berjudul alternatif Gangnam Blues, film ini mengisahkan Jong-dae dan Yong-ki yang tumbuh di panti asuhan seperti saudara kandung. Setelah beranjak dewasa, mereka keluar dari tempat tersebut dan bertahan hidup dengan menjadi pemulung kertas dan botol kosong. Saat inilah, Jong-dae kemudian sulit hidup di Gangnam dan akhirnya tinggal bersama Gil-soo dan Sun-hye.

Lee Min-ho berperan sebagai Kim Jong-dae, karakter utama dalam film ini. Karakter ini digambarkan sebagai anak yatim piatu yang akhirnya tinggal bersama Gil-soo yang merupakan seorang mantan pemimpin geng kriminal. Dia kemudian harus menolong sahabatnya, Yong-ki, yang menjadi anggota geng di Seoul dan ditangkap oleh geng saingannya.
 

5. Our School's E.T (2008)

 

Cuplikan film Our School

Cuplikan film Our School's E.T. (Sumber gambar: SK Telecom/Courage Film)


Film komedi drama berlatar sekolah ini mengisahkan Chun Sung-geun (Kim Soo-ro) yang bekerja sebagai guru olahraga di sebuah SMA yang pemalas. Akan tetapi, dia akhirnya harus mengajar bahasa Inggris sebagai dampak dari kebijakan baru sekolah yang berfokus pada peningkatan edukasi bahasa Inggris. Hal inilah yang kemudian membuat dirinya harus belajar bahasa Inggris dengan giat.

Berbeda dengan perannya dalam film Public Enemy Returns, dia bermain sebagai salah satu siswa bernama Oh Sang-hoon. Untuk peran siswa ini, dia beradu akting dengan beberapa aktor seperti Baek Sung-hyun, Park Bo-young, Moon Chae-won, Kim Si-hyang, dan lainnya.


Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

Asosiasi Penyanyi Korea Sesalkan Keputusan Hiatus BTS, ARMY Ramai-Ramai Protes

BERIKUTNYA

Mewujudkan Jakarta yang Ramah Bagi Anak

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: