Lee Min-ho (sumber gambar @actorleeminho)

Deretan Drama Korea yang Sukses Dibintangi Lee Min Ho

22 June 2022   |   13:32 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Aktor Lee Min-Ho menjadi aktor Korea yang populer dan dicintai oleh para penggemarnya. Berkat aktingnya dalam film drama Korea Boys Before Flower, namanya kian mencuat. Bahkan, aktor ganteng yang berulang tahun ke-35 pada 22 Juni ini mampu mencuri hati para penggemar dalam setiap aktingnya.

Buat kalian para penggemar Lee Min-Ho, berikut sejumlah K-drama yang sukses diperankan oleh pria kelahiran Hukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul 22 Juni 1987 ini mulai dari Boys Over Flowers hingga The King: Eternal Monarch.
 

1. Boys Before Flowers

Drama Korea berjudul Boys Before Flowers yang dimainkan oleh Lee Min-ho dalam perannya sebagai Goo Jun-pyo berhasil menarik jutaan penggemar di seluruh dunia pada K-drama. Dirilis pada 2009, drama ini juga menampilkan Ku Hye-sun, Kim Hyun-joong, Kim Bum dan lainnya.

Baca juga: Lee Min-ho dan Gong Hyo-jin Bintangi Drama Komedi Romantis, Ask the Stars

Drama ini tidak hanya mempelopori genre serial High School di masyarakat, tetapi juga mempelopori Korean Wave di seluruh dunia. Ceritanya tentang seorang gadis miskin yang jatuh cinta dengan salah satu siswa paling kaya di sebuah sekolah elit.
 

2. City Hunter

Lee Min-ho berubah menjadi pahlawan aksi untuk serial yang hit pada 2011, City Hunter. K-drama yang juga dibintangi oleh Park Min Young ini didasarkan pada manga Jepang yang populer dengan nama yang sama.
Drama ini menampilkan aksi laga yang diperankan Lee Min-ho sebagai Lee Yun-seong untuk membalas kematian ayahnya. Para penggemarnya dibuat terpesona melihat kehebatan adegan laga dari Lee Min-Ho.
 

3. The Hiers

Pemain berusia 35 tahun ini berhasil membawa kembali kenangan dari tahun 2009 dengan membintangi drama populer The Heirs bersama Park Shin-hye. Juga dikenal sebagai The Inheritors, drama ini menarik perhatian para penggemar karena kisahnya yang menarik. Menceritakan tentang kisah seorang gadis miskin yang terjerat dalam cinta segitiga antara dua anak laki-laki terkaya dari sebuah sekolah elit.
 

4. the Legend of the Blue Sea

Dipuji karena alur ceritanya yang kompleks, The Legend of the Blue Sea sukses besar di seluruh dunia. Dibintangi oleh Min ho dan Jun Ji-hyun sebagai pemeran utama, drama berbasis reinkarnasi ini mengisahkan tentang putri duyung yang bertemu dengan seorang penipu dan jatuh cinta padanya. Ini adalah salah satu K-drama Lee Min Ho yang paling dicintai.
 

5. The King : Eternal Monarch

Dipuji karena tubuhnya yang tinggi dan penampilannya yang elegan, Lee Min Ho memancarkan auranya dalam drama yang hit pada 2020, lewat The King: Eternal Monarch bersama Kim Go-eun. Serial ini dipuji karena alur ceritanya yang dieksekusi dengan mudah ditambah dengan akting luar biasa dari para pemainnya. Itu juga menjadi salah satu serial drama Korea paling populer di Netflix di India.

Baca juga: Lee Min Ki Tampil di Drakor Baru My Liberation Diary

6. Pachinko

Lee Min-ho membuktikan keberaniannya dalam berakting dengan serial terbaru Apple TV+ Pachinko. Memainkan peran Koh Hansu, dia harus menguasai tiga bahasa untuk peran yang menantang. Serial ini juga menampilkan Youn Yuh-jung, Soji Arai, Jin Ha dan banyak lagi.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Banyak Virus, Begini Cara Pantau Kesehatan Anak

BERIKUTNYA

Desainer Didiet Maulana Berikan Pelatihan pada Komunitas Tenun Sikka

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: