Cuplikan film The Witch: Part 2. The Other One. (Sumber gambar: Next Entertainment World)

Sekuel Film The Witch Akan Tayang di Bioskop pada Juni 2022

22 June 2022   |   09:30 WIB

Kisah perempuan yang memiliki kekuatan magis kembali hadir menyapa penonton. Setelah sukses dengan film pengantarnya The Witch: Part 1. The Subversion, kini sekuelnya yang berjudul The Witch: Part 2. The Other One akan menyapa penggemar film misteri di Indonesia.

Dalam pengumuman distributor CBI Pictures, Selasa (21/6/2022), pihaknya menyebutkan bahwa sekuel yang digarap sutradara Park Hoon-jung itu akan tayang di Indonesia pada 29 Juni 2022. Perilisan tanggal penayangan ini juga disertai dengan poster utama promosi global dari film tersebut.
 
The Witch: Part 2. The Other One menceritakan tentang seorang remaja perempuan yang menjadi satu-satunya orang yang selamat dari kecelakaan yang menghancurkan laboratorium rahasia yang ditempatinya. Perempuan itu bangun dan bertemu dengan Kyung Hee, seseorang yang menyelamatkannya dan melindunginya dari kejaran berbagai geng kriminal.

Meski dia kini bisa kabur dari tempat penelitian itu, dia masih harus menghindar dari kejaran sekelompok orang yang ingin menangkapnya karena berbagai motif. Saat berhadapan dengan organisasi kriminal, dia mengeluarkan kekuatannya tanpa tahu bahwa ada risiko yang harus dihadapinya setelahnya.
 

Beberapa aktor yang hadir adalah Shin Si-ah, Park Eun-bin, Seo Eun-soo, Jin Goo, dan Sung Yoo-bin. Tidak hanya itu, Lee Jong-suk, Kim Da-mi, dan Jo Min-soo dari film pertamanya juga turut hadir sebagai pemeran pendamping.

Menariknya, film ini merupakan proyek film besar dari Shin Si-ah karena dia merupakan aktris yang terpilih dari 1.408 kompetitor untuk perannya sebagai karakter perempuan tanpa nama.

Baca juga: Batal Tayang di Indonesia, Film Lightyear Kantongi Respon Positif dari Kritikus

Film ini telah tayang lebih dulu di Korea Selatan pada 15 Juni 2022, di mana selama tiga hari pertama film ini mendapatkan capaian satu juta penonton di bioskop. Hingga hari ini, Rabu (22/6/2022), film ini telah ditonton oleh 1,68 juta orang dengan pendapatan total sebesar US$13,4 juta atau sekitar Rp199,1 miliar.

Dalam peringkat bulanan, film ini menjadi film ketiga yang paling banyak ditonton pada bulan ini setelah The Roundup dan Jurassic World: Dominion. Pekan ini, film ini menjadi yang paling banyak ditonton dengan jumlah penonton sebanyak lebih dari satu juga, sedangkan The Roundup pekan ini telah ditonton sebanyak lebih dari 550 ribu orang selama 17-19 Juni 2022.

Editor : Dika Irawan

SEBELUMNYA

Intip Spesifikasi Vivo X Fold, Smartphone Lipat Pertama dari Vivo 

BERIKUTNYA

Selamat Ulang Tahun Ibu Kota! Simak Makna Logo HUT Jakarta ke-495

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: