Dok. Spotify

Genhype, Intip Yuk Beberapa Lagu Paling Hits Sepanjang Bulan Ini

17 June 2021   |   08:02 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, akhir-akhir ini lagi asyik mendengarkan playlist lagu apa saja nih? Bulan Juni ini, ada beberapa artis terhangat yang membawakan lagu-lagu hits lho. Mereka menguasai tangga lagu serta rekomendasi playlist paling populer yang bisa dinikmati di platform Spotify.

Berikut daftar lagu paling hits bulan ini, simak yuk!
  • Mahalini - Melawan Restu
Melawan Restu, lagu terbaru Mahalini, finalis Indonesian Idol 2021, yang dirilis pada Maret 2021 kini tengah menaiki tangga lagu Spotify Top 50 dan Viral 50 Indonesia lho. Kamu dapat menemukan lagu ini di beberapa playlist teratas di Indonesia seperti Hot Hits Indonesia dan Puncak Klasemen.
  • Heiakim, YB - Hello Goodbye
Bersama dengan YB, after ego dari Reza Oktovian atau lebih dikenal dengan Reza Arap yang juga merupakan salah satu personel trio EDM, Weird Genius, Heiakim merilis “Hello Goodbye” pada 28 Mei 2021 lalu. Saat ini lagunya tengah memasuki tangga lagu Spotify Top 200 di Indonesia.
  • Jamie Miller - Here’s You Perfect
Kamu juga bisa coba mendengarkan lagu Here’s You Perfect dari Jamie Miller yang kini tengah mendapat perhatian Indonesia. Lagu tersebut sekarang duduk di posisi #1 pada tangga lagu Viral 50 Indonesia.
  • Dhruv - Double Take
Dhruv merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu asal Singapura yang mencuri perhatian. Single debutnya, Double Take, yang dirilis pada 2019 lalu, kini tengah menaiki tangga lagu Spotify di Indonesia sejak April 2021. Hingga hari ini, lagu tersebut telah diputar lebih dari 14 juta kali di Spotify.

Kamu bisa temukan kompilasi lagu internasional dan dalam negeri yang sedang viral di Indonesia lewat playlist Lagi Viral, atau beragam musik terbaru dari sejumlah artis independen pendatang baru di Indonesia di playlist Fresh Finds Indonesia.

Selamat mendengarkan Genhype!

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Berangkat dari TPS, Lukisan karya David Bowie Kini Dilelang Ribuan Dolar AS

BERIKUTNYA

Ini Dia Jajaran Game Epik yang Diumumkan pada Ajang E3 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: