The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2 (Nintendo)

Ini Dia Jajaran Game Epik yang Diumumkan pada Ajang E3 2021

17 June 2021   |   08:09 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Guys, pameran tahunan untuk industri video gim, Electronic Entertainment Expo (E3) akhirnya rampung digelar pada 12-15 Juni lalu, setelah sempat tertunda karena pandemi. Akan tetapi, adakah di antara Genhype yang sudah tahu gim-gim baru yang dibesut adalam acara berformat digital itu?

Nah, kendati diadakan secara daring, gelaran E3 2021 ini tak kehilangan pesonanya lantaran banyak menghadirkan kejutan informasi tentang gim dari para pengembangnya. 

Ada sejumlah nama besar perusahaan video gim seperti Microsoft, Nintendo, dan Square Enix ikut serta dalam ajang tersebut.

Berikut ini adalah daftar sejumlah gim yang diumumkan dalam acara tersebut :

Guardian of the Galaxy
 

Square Enix secara mengejutkan memberi pengumuman soal gim dari kelompok pahlawan super Marvel yakni Guardian of the Galaxy. Dalam trailer singkat yang dirilisnya, terlihat suasan yang lekat dengan kelompok tersebut seperti dalam film-filmnya.

Avatar: Frontiers of Pandora
 

Studio Ubisoft Entertainment tengah mengerjakan proyek gim Avatar: Frontiers of Pandora dari waralaba film populer Avatar besutan James Cameron. Pada ajang tersebut, Ubisoft akhirnya merilis tampilan pertama gim yang menghadirkan dunia nan epik.

Forza Horizon 5
 

Microsoft juga mengumumkan salah satu gim andalannya untuk seri konsol Xbox berjudul Forza Horizon 5. Gim balapan mobil ini diperlihatkan dalam cuplikan video awal yang sangat ciamik dengan latar belakang Meksiko yang dipenuhi dengan gurun dan gunung berapi.

Somerville
 

Dalam showcase E3, Microsoft juga mengumumkan dan merilis trailer dari gim terbarunya yakni Somerville. Gim ini memiliki nuansa mirip seperti Limbo dengan tatanan dunia yang lebih kacau karena bencana skala besar dan memiliki unsur tiga dimensi.

Sable
 

Pengembangan gim Sable banyak mendapatkan perhatian karena dianggap merupakan gim yang memiliki tampilan sangat indah. Di ajang E3, gim ini akhirnya mendapatkan Summer Trailer dan bakal dirilis pada 23 September mendatang.

The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2
 

Ini merupakan salah satu gim E3 yang paling dinantikan, mengingat keberhasilan gim sebelumnya di pasar dunia. Trailer barunya hadir dengan menampilkan dunia Zelda yang baru dari luar angkasa. Gim ini rencananya akan dirilis di Nintendo Switch pada 2022. 

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Genhype, Intip Yuk Beberapa Lagu Paling Hits Sepanjang Bulan Ini

BERIKUTNYA

Mulai Tayang Hari Ini, Ini Beberapa Hal yang Harus Kamu Tahu dari Hospital Playlist 2

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: