Poster film Alienoid. (Sumber gambar: CJ ENM)

Bulan Depan, Kim Tae-ri & Ryu Jun-yeol Akan Beraksi Melawan Alien

13 June 2022   |   11:02 WIB

Dua dunia dari era yang berbeda kini berperang melawan invasi alien yang hadir dari masa depan. Kisah inilah yang tampak dalam keseluruhan trailer dan poster utama film Alienoid Part 1 yang dirilis distributor CJ ENM melalui media sosialnya, Senin (13/6/2022).
 
Alienoid bercerita tentang masyarakat Taoisme yang mencoba mengambil pedang misterius selama masa dinasti Goryeo. Di sisi dunia yang lain, masyarakat modern yang hidup pada 2022 tengah mengejar sebuah entitas alien yang merupakan tahanan yang dikurung dalam tubuh seorang manusia.
 
Situasi kedua dunia semakin memanas saat portal waktu misterius terbuka secara tiba-tiba dna menghubungkan akhir masa dinasti Goryeo dan masa kini. Penyebabnya adalah alien-alien di masa kini yang mulai menimbulkan kekacauan dan bahaya bagi umat manusia.

Baca juga: Squid Game Musim Kedua Resmi Kembali dengan Permainan Ekstrim Baru
 
Trailer terbaru yang dirilis distributor dari film Broker dan Decision to Leave ini menunjukkan ketegangan dan pertempuran antara manusia dan alien. Dengan durasi satu menit 10 detik, Genhype akan ditunjukkan dengan invasi alien yang mulai menyerang perkotaan, kemudian karakter Penjaga (Kim Woo-bin) mulai mengejar dan menangkap alien yang menjadi tahanan saat penyerangan di rumah sakit.
 
Kemudian, karakter Moo Reuk (Ryu Jun-yeol) tengah mengamati sebuah dokumen lawas dan menunjukkan kekuatannya di adegan lain. Tidak hanya itu, ada juga karakter Lee Ahn (Kim Tae-ri) yang tengah bertarung dengan seorang prajurit dan terlihat berbicara dengan Moo Reuk.
 

Adegan selanjutnya menunjukkan Penjaga yang tengah menyetir mobil dan sebuah robot yang membantu di sampingnya, di mana mereka tampak berkendara dengan cepat untuk memasuki portal di hadapannya. Seketika, mereka masuk ke dunia pada akhir masa dinasti Goryeo dengan keadaan terbang di udara.
 
Ketegangan semakin tinggi di saat rangkaian adegan mulai datang, misalnya saat robot alien masuk ke dalam lift dengan menbawa pistol, Moo Reuk yang kini telah memegang sebuah pedang yang diincarnya, masyarakat yang panik dengan serangan robot dan alien, serta Penjaga yang mengejar sesuatu dengan cepat.
 
Tidak hanya ketiga karakter sebelumnya, ada juga karakter Moon Do-seok yang merupakan seorang detektif kepolisian yang dikejar dan diincar oleh alien. Dua aktor lain yang muncul dalam trailer adalah Yeom Jung-ah dan Jo Woo-jin yang bermain sebagai Heuk Seol dan Chung Woon, dua dewa Gunung Samgak.

Baca juga: 5 Alasan Genhype Wajib Tonton Serial Star Wars: Obi-Wan Kenobi
 
Bersamaan dengan itu, CJ ENM juga merilis poster utama untuk Alienoid yang menunjukkan beberapa karakter utama dan pendukung seperti Honey Lee, Kim Eui-sung, Shin Jung-geun, dan Lee Si-hoon. Poster ini mirip dengan poster teaser-nya, bedanya poster ini menyertakan tambahan Bagian Pertama pada judulnya.

 

Poster utama film Alienoid Part 1. (Sumber gambar: CJ ENM)

Poster utama film Alienoid Part 1. (Sumber gambar: CJ ENM)


Ditayangkan menjadi dua bagian, Alienoid Part 1 akan menjumpai penggemar film sains fiksi dan aksi pada 20 Juli 2022. Bagian kedua dari film ini belum memiliki rincian tanggal penayangan, meski syutingnya dilakukan bersamaan dengan bagian pertamanya. Untuk penayangan di Indonesia, belum ada rincian tanggal penayangan maupun bioskop dari film yang masuk ke dalam Cannes 2022 itu.


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Rayakan Ulang Tahun BTS, Jungkook Rilis Lagu My You

BERIKUTNYA

Tyrannosaurus rex, Dinosaurus di Film Jurassic World Dominion yang Ditemukan di Negara Bagian Utara Amerika Serikat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: