Poster serial Why Her? (Sumber gambar: SBS/Viu)

4 Fakta Serial Why Her? yang dibintangi Hwang In-yeop

13 June 2022   |   07:48 WIB

Salah satu serial televisi Korea Selatan yang menjadi tren adalah serial Why Her? yang menghadirkan Seo Hyun-jin dan Hwang In-yeop. Drama yang rilis pada awal Juni ini bercerita tentang kisah pertemuan seorang pengacara berhati dingin dengan seorang mahasiswa hukum yang memiliki rasa empati.

Lebih rinci, drama beraliran misteri romantis ini berkisah tentang Oh Soo-jae, pengacara yang penuh ambisi dan keinginan untuk menang yang bekerja di Firma Hukum TK, yang mengalami kejatuhan setelah kasus yang dia tangani berakhir dengan kekalahan. Akibatnya, dia mengalami penurunan jabatan dan mengambil pekerjaan sebagai dosen di sebuah sekolah hukum.

Di sinilah Soo-jae bertemu dengan Gong Chan, mahasiswa yang sering berpapasan dengannya, yang memiliki kepribadian hangat dan rasa empati yang dalam. Mahasiswa itu akan menemani sang dosen di sampingnya seiring dengan perjalan Soo-jae untuk kembali ke firma hukum.

Drama yang baru-baru ini mendapatkan penilaian tontonan rata-rata sebesar 10,1 persen pada Sabtu (11/06) ini ternyata punya empat fakta yang mungkin bisa menarik perhatian Genhype. Yuk, disimak!

 

1. Proyek drama terbaru Seo Hyun-jin pada 2022

 

Seo Hyun-jin dalam serial Why Her? (Sumber gambar: SBS/Viu)

Seo Hyun-jin dalam serial Why Her?. (Sumber gambar: SBS/Viu)

Seo Hyun-jin dikenal sebagai aktris telah memulai kariernya sejak lama, di mana dia dikenal dengan penampilannya dalam drama Another Miss Oh dan The Beauty Inside. Bahkan, dia sempat memenangkan Best Drama Star dalam acara penghargaan Korea Best Star Awards pada 2018 karena perannya dalam The Beauty Inside. Tidak hanya itu, dia juga tercatat sebagai salah satu aktris dalam jajaran Korea Power Celebrity urutan ke 26 versi majalah Forbes pada 2017. 

Why Her? menjadi proyek terbaru yang dia ambil pada tahun ini. Dalam serial ini, dia berperan sebagai Oh Soo-jae, pengacara yang beralih menjadi profesor hukum. Sosoknya digambarkan sebagai perempuan yang penuh kasih dan mengintimidasi orang-orang di sekitarnya.

 

2. Chemistry antara dua aktor utama

 

Cuplikan serial Why Her? (Sumber gambar: SBS/Viu)

Hwang In-yeop dalam serial Why Her?. (Sumber gambar: SBS/Viu)

Karakter Gong Chan yang diperankan oleh Hwang In Yeop diceritakan memiliki rasa empati dan sempat mengutarakan perasaan sukanya kepada Soo-jae. Pernyataan dari Gong Chan kemudian membuat profesor itu kaget, seakan-akan dia sudah mengenal Soo-jae sejak lama. 

Namun, Gong Chan melihat ada perubahan sikap pada Soo-jae dan hal ini mengingatkannya bahwa dulunya dia bersikap seperti itu. Perubahan dalam kejadian ini diduga memiliki keterkaitan di antara mereka pada masa lalu.

 

3. Choi Tae-guk dan perannya dalam kehidupan Oh Soo-jae 

 

Heo Joon-ho dalam serial Why Her? (Sumber gambar: SBS/Viu)

Heo Joon-ho dalam serial Why Her?. (Sumber gambar: SBS/Viu)

Aktor Heo Joon-ho berperan sebagai Choi Tae-guk, pimpinan Firma Hukum TK tempat Oh Soo-jae sebelumnya bekerja. Digambarkan sebagai sosok yang tegas dan ambisius dalam mendapatkan keinginannya, Tae-guk sempat berjanji memberikan kehidupan yang layak dan sukses kepada Soo-jae, sayangnya dia jugalah yang meminta karyawannya itu untuk menjadi profesor hukum.

Bahkan, dia menegaskan bahwa ucapannya merupakan instruksi yang harus dilakukan oleh anak buahnya itu. Hal inilah yang membuat Soo-jae akhirnya menjadi dosen di Universitas Seojung. Soo-jae akhirnya tidak jadi dipecat karena kemampuannya yang baik, tapi kini apakah Tae-guk memiliki kepentingan lain terhadap keputusan tersebut?

 

4. Ada Choi Yoon-sang dalam kisah Oh Soo-jae

 

Cuplikan serial Why Her? (Sumber gambar: SBS/Viu)

Bae In-hyuk dalam serial Why Her?. (Sumber gambar: SBS/Viu)

Aktor Bae In-hyuk berperan sebagai Choi Yoon-sang, salah satu mahasiswa di Universitas Seojung yang terkejut dengan kehadiran Oh Soo-jae sebagai profesor di kampusnya. Karakternya digambarkan sebagai orang yang jujur dan  berani, meski ada trauma dan kesedihan yang disembunyikan.

Menariknya, Yoon-sang adalah putra dari Choi Tae-guk. Berbeda dengan sang ayah yang berwajah dingin, dia justru tampil dengan senyum yang santai. Layaknya Gong Chan, dia juga diduga memiliki perasaan khusus terhadap Oh Soo-jae.

Drama Why Her? kini bisa ditonton di SBS dan Viu setiap hari Jumat dan Sabtu.

Editor: Nirmala Aninda
SEBELUMNYA

4 Kiat Sederhana Agar Tak Mudah Cemburu dengan Pasangan

BERIKUTNYA

Wow, 6.200 Kg Sampah di BNI Java Jazz Festival 2022 Bakal Didaur Ulang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: