Eva Celia dan Demas Narawangsa (Sumber gambar: The Bridestory)

Tampil Memesona, Cek 4 Gaun Pernikahan Eva Celia Rancangan Hian Tjen hingga Yogie Pratama

06 June 2022   |   08:49 WIB

Penyanyi sekaligus model Eva Celia resmi melepas masa lajangnya dengan sang kekasih, Demas Narawangsa. Pemberkatan pernikahan Eva dan Demas dilakukan pada 3 Juni 2022 dan dilanjutkan dengan acara malam resepsi pernikahan yang digelar pada 4 Juni 2022. 

Dalam acara resepsi yang digelar di hotel The Langham, Jakarta, Eva tampak mengenakan gaun dengan siluet yang unik rancangan desainer Yogie Pratama. Gaun tersebut terinspirasi dari Venus de Milo, patung legendaris dari Yunani.

Gaun berwarna putih itu memiliki siluet panjang dengan belahan yang cukup tinggi pada bagian kirinya. Pada bagian atas, gaun itu berbentuk kemben dengan helaian kain putih dari leher dan menyambung hingga sarung tangan yang dikenakan Eva.
 

g

Eva Celia mengenakan gaun rancangan desainer Yogie Pratama (Sumber gambar: The Bridestory)

Elemen yang menarik dari gaunnya itu adalah detail kelopak bunga merekah yang berada di bagian pinggangnya. Sementara rambutnya tampak disasak dan dirapikan dengan poni tinggi bergelombang.

Baca jugaCantiknya Gaun Rancangan Hian Tjen untuk Pernikahan Eva Celia

Sementara untuk acara after party setelah resepsi, Eva kembali mengenakan gaun pesta rancangan desainer Hian Tjen. Menurut sang desainer, gaun berwarna putih kemerlap itu memiliki struktur korset abstrak yang dipadukan dengan tambal sulam tulle kristal, yang dilengkapi dengan banyak rumbai berkilauan pada bagian bawahnya.
 

v

Eva Celia dan Demas Narawangsa (Sumber gambar: The Bridestory/Hian Tjen)

Sebelumnya, Eva dan Demas juga tampak mengenakan baju tradisional dalam prosesi adat pernikahan. Mereka tampil unik dengan mengenakan dua baju tradisional yakni beskap Jawa yang dikenakan Demas, sementara Eva mengenakan baju tradisional dari Sulawesi Selatan.

Demas mengenakan beskap berwarna coklat dengan bawahan kain batik lengkap dengan blangkon dan sandal selopnya, sementara Eva mengenakan kain songket yang didominasi warna pink dan biru dengan atasan kebaya berwarna oranye.
 

g

Sumber gambar: Hian Tjen Official Instagram

Lain hal dengan acara prosesi pemberkatan pernikahan. Eva tampak anggun mengenakan gaun putih dengan tudung atau penutup kepala rancangan desainer Hian Tjen.

Pada bagian atas, gaun tersebut menggabungkan longtorso dengan sentuhan helter neck. Uniknya, pada bagian tengah gaun, diberi hiasan berupa deretan kancing dari simpul tali. Sementara pada bagian bawah merupa rok panjang model duyung yang membentuk lekuk tubuh. 


Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Mopah hingga Ngloram, Intip 7 Bandara Indonesia dengan Desain Arsitektur Unik

BERIKUTNYA

Solois NIKI Rilis Single ‘Before’ dan Album Baru yang Akan Meluncur di Agustus

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: