Deddy Corbuzier (Sumber gambar: Noice)

Noice Gaet Deddy Corbuzier Hadirkan Kanal Podcast Deddy Issues

01 July 2022   |   13:13 WIB

Platform konten audio, Noice, menggandeng artis sekaligus YouTuber Deddy Corbuzier, sebagai podcaster untuk mengisi kanal podcast bertajuk Deddy Issues. Mulai mengudara pada hari ini, Jumat (1/7/2022), Deddy akan hadir dengan konsep monolog dalam podcast Deddy Issues

Seperti namanya, podcast Deddy Issues akan menyuguhkan berbagai topik unik, menarik dan mind-blowing, mengupas suatu opini dari sudut pandang berbeda sekaligus dilengkapi hipotesis khas ala Deddy, untuk menghibur sekaligus mengajak para pendengar untuk berpikir secara kritis.

Melalui perspektif pemikiran yang berbeda, Deddy akan mengajak pendengar untuk melihat sebuah peristiwa dan opini dari sudut pandang yang belum pernah terpikirkan sebelumnya. Tak hanya mengungkapkan pendapat kritisnya, Deddy pun menjabarkan beragam fakta dan data yang dapat mendukung asumsi yang disampaikan.

Chief Business Officer (CBO) Noice, Niken Sasmaya, menuturkan alasan pihaknya memilih Deddy Corbuzier sebagai podcaster baru yakni karena sosoknya yang disebut sebagai raja podcast dan memiliki basis penggemar yang besar. Seperti diketahui, saat ini Deddy memiliki 18 juta subscribers di kanal YouTube-nya.

Dia pun berharap dengan hadirnya Deddy sebagai podcaster, selain memperkaya ragam konten, juga akan menarik antusiasme yang tinggi dari para penikmat podcast dan juga penggemar Deddy Corbuzier, serta bisa menghibur mereka kala menikmati screenless moments

"Konten eksklusif ini juga adalah langkah awal dari kolaborasi jangka panjang dengan Deddy Corbuzier," ujar Niken dalam siaran pers yang diterima Hypeabis.id, Jumat (1/7/2022).
 

Sumber gambar: Noice

Sumber gambar: Noice

Di dalam podcast Deddy Issues yang akan tayang setiap hari Jumat ini, Deddy akan hadir dengan konsep monolog. Sebagai episode pembuka, Deddy mengulas hipotesisnya mengenai perempuan dengan membedah lebih dalam makna film Beauty and The Beast.

Dalam episode tersebut, Deddy memaparkan asumsinya tentang beberapa alasan di balik perempuan yang  menyukai pria lebih tua atau lebih dewasa.

“Kalau di podcast saya yang biasanya, saya banyak ngobrol dengan para bintang tamu dari  berbagai latar belakang, di podcast Deddy Issues ini, saya akan hadir dengan konsep yang  berbeda lewat berbagai opini dan topik menarik yang akan saya bahas secara mendalam dari lensa pribadi saya," kata Deddy.

Deddy juga menyebut pada kanal podcast ini, para penonton bisa mendengarkan langsung opini pribadinya tentang berbagai hal, termasuk ikut memberikan komentar di tiap episode.

"Selama sekitar 30-40 menit di setiap episode, saya ingin mengajak pendengar untuk membahas topik dari sudut pandang yang berbeda dari sesuatu yang mungkin sering kita anggap normal, mengasah pola pikir kita untuk sama-sama mendalami konteks obrolan sampai ke akarnya. Pastinya akan ada banyak kejutan dan saya harapkan pendengar dapat melihat konten podcast ini secara positif," jelas pria berusia 45 tahun itu.

Editor: Nirmala Aninda
SEBELUMNYA

Label Musik TuneCore Tawarkan Program Spesial untuk Musisi Independen

BERIKUTNYA

Lagi Viral, Ini Manfaat Kesehatan Kuliner Jepang Natto

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: