STAYC merupakan grup idola generasi keempat di Korea Selatan. (Sumber gambar : Twitter/STAYC Official)

STAYC Akhirnya Punya Lightstick Resmi, Cantik Banget!

05 June 2022   |   14:18 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Lightstick merupakan salah satu item paling penting dalam panggung musik di Korea. Benda mirip senter ini memiliki fungsi utama menyemangati para idola K-Pop yang sedang tampil. Lightstick juga sebagai identitas hubungan sang idola dan penggemarnya. 

Oleh karenanya, setiap grup idola maupun solois di Korea Selatan pasti meluncurkan lightstick saat debut maupun setelahnya. Seperti grup K-Pop generasi keempat, STAYC. 

Debut pada 12 November 2020, grup yang digawangi Sumin, J, Sieun, Isa, Yoon, dan Seeun ini akhirnya memiliki lightstick resmi mereka. 

Pada 3 Juni, grup asuhan High Up Entertainment tersebut merilis cuplikan lightstick yang akan dijual mulai 7 Juni 2022. 

Lightstick STAYC didominasi warna putih dan pink, warna yang erat dengan kaum hawa. Bagian atas berbentuk bundar bermaterial seperti kaca dengan sentuhan bentuk di dalamnya. Sementara gagangnya seperti gagang senter dengan tombol pink berupa garis vertikal. 

Belum jelas warna apa yang akan dipancarkan lighstick milik STAYC itu. Namun yang pasti buat para Swith, kamu bisa membelinya di situs withmuu.com

STAYC cukup menarik perhatian publik sejak debut mereka pada 12 November 2022. Mereka muncul dengan single album Star to a Young Culture, yang merupakan akronim dari nama grup itu sendiri. 

Lagu utama mereka bertajuk So Bad pun mampu menarik 2.6 juta penayangan dalam 24 jam pertama. Pada 2021, STAYC comeback dengan album single kedua Staydom dengan lagu utama ASAP pada 8 April 2021. Video musik ASAP yang dirilis pun cukup sukses dengan 20 juta penayangan dalam sembilan hari. 

Sumin, J, Sieun, Isa, Yoon, dan Seeun pun berhasil menerika trofi pertama mereka pada acara musik SBS MTV's THe Show pada 14 September, melalui single Stereotype dalam album mini pertama dengan judul yang sama. 


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Begini Cara Rokok Memengaruhi Kesuburan Pria

BERIKUTNYA

Harga Tiket Bakal Naik Fantastis, Simak 4 Fakta Menarik Candi Borobudur

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: