Link: Eat, Love, Kill. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar/tvN)

Serial Link: Eat, Love, Kill Bawakan Kisah Pencarian Saudara yang Hilang

02 June 2022   |   09:30 WIB

Tema drama Korea dengan tokoh yang bekerja di industri kuliner dan misteri pencarian keluarga yang hilang merupakan dua kombinasi konsep yang tidak banyak diadaptasi oleh rumah produksi di Korea Selatan. Menariknya, konsep ini kemudian dibuat melalui garapan proyek drama Link: Eat, Love, Kill.

Dengan aliran romantis fantasi dengan unsur misteri, Link: Eat, Love, Kill akan melihat kisah seorang laki-laki dan perempuan yang berbagai rasa dan kondisi emosional yang sama. Laki-laki ini memiliki kepekaan emosi yang sensitif hingga pernah membuatnya menangis secara tiba-tiba dan tanpa alasan.
 

a

Link: Eat, Love, Kill. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar/tvN)

 
Seorang juru masak peraih Michelin star bernama Eun Gye-hoon (Yeo Jin-goo) dikenal dengan posisinya yang memimpin salah satu restoran yang digemari di Korea Selatan. Tidak hanya itu, dia juga dikenal dengan kepribadian yang baik dan kemampuan yang mumpuni di dapur.

Akan tetapi, kesuksesannya berbeda dengan masa lalunya yang tidak secerah kariernya. Saat masih muda, dia harus menghadapi berbagai tragedi dalam kehidupannya. Salah satu kejadian yang membekas dalam dirinya hingga ingin menguburnya dalam-dalam adalah kehilangan saudara kembar perempuannya selama belasan tahun.

Meski awalnya dia menyembunyikannya, keingintahuan tentang misteri yang dialami saudaranya itu mulai muncul saat dia kembali ke kampung halamannya. Namun, semua berubah saat dia bertemu dengan seorang perempuan misterius bernama No Da-hyun (Moon Ga-young). Kehadirannya membuat Gye-hoon merasakan emosi yang sama seperti saat merasakan dan berbagi emosi dengan saudara kembarnya 18 tahun lalu.
 

Pertemuan ini kemudian membuat Gye-hoon akhirnya berhadapan dengan rasa suka kepada sang perempuan misterius sekaligus penasaran dengan misteri kehilangan saudaranya. Inilah yang membuat dia akhirnya menghadapi kebimbangan dalam perjalanan mencari kebenaran di balik perempuan yang dia sukai.

Terkait dengan tokoh Gye-hoon, Yeo Jin-goo menggambarkan bahwa sosoknya merupakan satu orang yang berbeda dengan dirinya. Sebagaimana dilansir dari Soompi, dia menambahkan bahwa karakternya cukup penasaran dengan fenomena yang terjadi padanya.

Baca juga: Jung Hae-in & Son Suk-ku Adu Akting Lagi dalam Serial D.P 2

Sementara itu, Moon Ga-young menyebutkan kejujuran sebagai salah satu kata kunci pada karakter Da-hyun. Menurutnya, emosional yang muncul secara alami karena fenomena hubungan yang dimilikinya kemudian diterima olehnya. Inilah yang menjadikan karakternya bisa berekspresi jujur apa adanya.

Serial ini ditulis oleh penulis naskah Kwon Gi-young (Suspicious Partner, Hello Monster) bersama dengan Kwon Do-hwan serta digarap oleh Hong Jong-chan (Juvenile Justice, Dear My Friends). Rencananya, Link: Eat, Love, Kill akan tayang pada 6 Juni 2022 di Disney+ Hotstar dan tvN.


Editor: Roni Yunianto 

 
SEBELUMNYA

5 Destinasi Wisata Jepang yang Bisa Dikunjungi Bersama Keluarga

BERIKUTNYA

Waspadai 5 Penyakit Ini Saat Ibadah Haji & Umrah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: