Para pembicara dalam acara konferensi pers konser The Wild Dreams Tour 2023 di Jakarta, Selasa (24/5/2022)- Sumber gambar: Hypeabis.id/Luke Andaresta

Westlife Konser di Jakarta Februari 2023, Cek Harga Tiketnya!

24 May 2022   |   15:47 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Westlife akan menggelar konser The Wild Dreams Tour 2023 di Indonesia pada 11 Februari 2023 di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Ini akan menjadi konser Westlife berikutnya, setelah grup tersebut terakhir konser di Tanah Air pada 2019 lalu.

Kabar baiknya, pembelian tiket konser The Wild Dreams Tour akan dibuka pada 28 Mei 2022. Pembelian tiket hanya bisa dilakukan secara online melalui laman resmi www.westlifeinjakarta.com dan melalui Livin’ by Mandiri.

Tiket konser The Wild Dreams Tour terbagi menjadi menjadi lima kategori yakni CAT1 seharga Rp3,5 juta, CAT2 Rp2,75 juta, CAT3 Rp2,45 juta, CAT4 Rp1,75 juta dan CAT5 Rp1,45 juta. Selain itu, ada juga kategori tiket VVIP yang bisa dibeli dengan melakukan pemesanan.

Baca juga: Penggemar Boy Band Merapat, Westlife Bakal Konser di Jakarta Lho!

Sama seperti konser sebelumnya, konser Westlife kali ini akan bisa dinikmati oleh penonton secara duduk sesuai kursi (sitting seat). Co-founder & Chief Operating Officer, Harry Sudarma, mengatakan keputusan untuk menggunakan sistem sitting seat adalah karena alasan protokol kesehatan Covid-19.

Hal tersebut, lanjutnya, disiapkan agar konser bisa berjalan dengan lancar dan dapat dinikmati oleh semua penonton. “Dengan adanya sitting seat, semua sudah ada nomor. Tidak ada yang perlu lari-larian, rebut-rebutan untuk duduk di paling depan. Dari segi jarak juga akan jauh lebih aman untuk kita semua,” katanya saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (24/5/2022).
 

Harry pun mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan sebanyak 20.000 tiket yang bisa dibeli oleh para penonton konser Westlife. Untuk mengantisipasi membludaknya para pembeli tiket, Harry mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan sejumlah persiapan mulai dari bandwidth, accessibility, kemudahan mekanisme pembelian tiket hingga pembayaran. “Itu semua sudah kami siapkan untuk kenyamanan para pembeli tiket,” imbuhnya.

Selain pertunjukan musik, Harry juga mengatakan bahwa pihaknya akan menyiapkan sederet fitur yang bisa dinikmati oleh para penonton pada beberapa area experience yang  telah disiapkan. Hal itu disediakan untuk memberikan consumer experience yang menarik kepada penonton sebelum menonton konser.

Sementara itu, The Wild Dreams Tour merupakan penanda kembalinya Westlife dengan rangkaian tur dunianya, menyusul kesuksesan besar album terbaru mereka bertajuk Wild Dreams yang dirilis pada November 2021.

Baca juga: Westlife Comeback dengan Album Wild Dreams dan Single Starlight

Pada konser kali ini, para penggemar Westlife akan mendapatkan suguhan yang lebih intim dibandingkan dengan konser-konser mereka sebelumnya. Westlife akan membawakan semua lagu hits-nya seperti di antaranya Swear It Again, Flying Without Wings dan World of our Own serta lagu-lagu andalan dari album Wild Dreams.

Digawangi Shane, Nicky, Mark dan Kian, Westlife telah membuktikan pada dunia bahwa mereka merupakan salah satu boyband tersukses pada abad 21. Album-album mereka telah terjual lebih dari 55 juta kopi di seluruh dunia dan menjadi satu-satunya grup musik yang mempunyai tujuh lagu hit nomor 1 di tangga lagu musik di Inggris.

Selain itu, Westlife juga merupakan grup musik yang mempunyai lagu terbanyak di urutan nomor 1 di Inggris. Secara keseluruhan, Westlife mempunyai 14 single terbaik yang berada di urutan nomor 1 sebelum Elvis Presley dan The Beatles.

Mereka telah meraih sebanyak 33 kali album nomor 1 di seluruh dunia dan penjualan tiket konser terlaris lebih dari lima juta tiket konser di seluruh dunia yang masih terus berlanjut hingga saat ini.


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Tamasya Seni lewat Karya S. Sudjojono, Ada Lukisan Seharga Rp109 Miliar Lho!

BERIKUTNYA

Yuk Intip Karakter Gorr yang Diperankan Christian Bale dalam Film Thor: Love and Thunder

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: