Dita SECRET NUMBER. (Sumber: Youtube/SECRET NUMBER)

SECRET NUMBER Rilis Teaser Video Dita untuk Single DOOMCHITA

30 May 2022   |   13:36 WIB

Dengan comeback yang hanya berselang sepekan lagi, kini SECRET NUMBER mulai merilis cuplikan single DOOMCHITA yang rilis pada awal Juni 2022. Meski rangkaian pra-promosi telah dilakukan sejak pertengahan Mei 2022, video teaser mengenai lagunya mulai diperkenalkan pada Senin (30/05) dini hari.

Dimulai dengan teaser individu milik personel SECRET NUMBER, Dita Karang, video ini hanya menunjukkan Dita dengan sebuah berlian dan beberapa perhiasan berharga di dalam casing kaca. Ada pun pertengahan menuju akhir menunjukkan dirinya yang tengah melakukan perampokan dengan gergaji mesin.

Konsep ini memperkuat sejumlah foto konsep dan video spoiler yang mengindikasikan adanya konsep heist atau pencurian sebagaimana terlihat dalam beberapa potongan kalimat pada teaser spoiler ketiga dan ketujuh. Tidak hanya itu, teaser individu ini turut memperdengarkan sedikit instrumental lagu bernuansa pop dengan elemen flute dan bass elektronik hingga bagian akhir.
 

Sejak awal Mei, SECRET NUMBER lebih dulu merilis sembilan video spoiler yang berisikan beberapa detail yang akan tampak dan menunjukkan rangkaian konsep dari single DOOMCHITA. Perilisan ini dilakukan sejak 11-23 Mei 2022.

Beberapa di antaranya adalah detail lilin angka dan rangkaian huruf dalam bentuk digital hingga fisik dengan inisial DCT di dua video pertama. Kedua spoiler ini tidak memberikan banyak petunjuk mengenai seperti apa single yang akan datang.

Baca juga: SECRET NUMBER Rilis Teaser Terbaru Jelang Comeback

Teaser spoiler ketiga hadir dengan tulisan detail berlian dan rantai serta tulisan diamond flex, diamond ring gold chain, all night bloom, blow up, doom chi ta, dan move it all night. Teaser keempat hanya menunjukkan visual cheetah di padang rumput dan teaser kelima membocorkan nama 'doomchita' dengan berbagai visual ilustrasi.

Teaser keenam hanya menampilkan seorang perempuan dengan setelan hoodie dan celana training berwarna hitam sambil melakukan beatbox di sebuah panggung minim penerangan, sedangkan teaser ketujuh hanya menunjukkan logo SECRET NUMBER dengan lampu sorot dan seorang perempuan dengan topeng menyerupai pencuri.

Teaser kedelapan hanya memperlihatkan seorang perempuan dengan pakaian olahraga yang sedang bermain basket sendirian di dalam lapangan indoor bersamaan dengan tulisan 'we will steal you' di bagian akhir. Terakhir, teaser kesembilan menampilkan seorang perempuan yang sedang di dalam rumah sambil membaca majalah dengan bagian samping majalah yang menunjukkan angka empat.
 
Tidak hanya itu, mereka juga merilis sebuah rangkaian foto konsep grup dan individu di sela-sela rangkaian pra-promosi. Foto-foto ini serupa dengan teaser awal comeback-nya, di mana ada unsur pencahayaan dengan warna kemerahan dan para anggota yang mengenakan pakaian serba hitam. Konsep ini merupakan perubahan drastis dari beberapa konsep sebelumnya yang cenderung glamor dan identik dengan high-teen.

Pre-order pemesanan album fisik untuk single-nya baru-baru ini dibuka pada 26 Mei 2022 dengan rangkaian promosi video call fan signing dari berbagai situs penjualan merchandise K-pop yang masih diumumkan hingga saat ini.

Single DOOMCHITA akan dirilis pada 8 Juni 2022 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Hadirkan Kisah Kriminal Menegangkan, Film The Roundup Raih 6 Juta Penonton

BERIKUTNYA

Pilih Teh Hijau atau Teh Hitam? Cek Manfaatnya Dulu Yuk!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: