SECRET NUMBER. (Dok. VINE Entertainment)

SECRET NUMBER Rilis Teaser Terbaru Jelang Comeback

09 May 2022   |   21:23 WIB

Girl group SECRET NUMBER memberikan bocoran menjelang comeback terbarunya melalui sebuah teaser berwarna merah yang diunggah pada Senin (9/5/2022) dini hari. Teaser ini hanya mengindikasikan bahwa girl group dengan enam anggota ini akan melakukan comeback pada Juni 2022.

Dengan foto dinding dan lubang pintu yang diberi pencahayaan warna merah serta asap, teaser ini hanya membocorkan logo grup beserta dengan tanggal comeback yang berlangsung pada 8 Juni 2022. Sementara itu, VINE Entertainment saat ini belum merilis jadwal pra-promosi untuk comeback terbaru kali ini.
 
Comeback ini merupakan yang pertama setelah SECRET NUMBER menambahkan anggota baru, Minji dan Zuu ke dalam daftar anggota setelah Denise hiatus dan keluar dari semua kegiatan grup. Fire Saturday merupakan proyek perdana SECRET NUMBER sebagai grup dengan enam anggota yang dirilis pada 27 Oktober 2021.

Kabar mengenai comeback ini sendiri tidak banyak beredar, tapi berdasarkan unggahan akun penggemar @Chiclockeygirls yang mengirimkan dukungan berupa food truck, SECRET NUMBER sempat diketahui telah melakukan proses syuting sebuah MV pada 24 April 2022. MV ini diduga sejumlah penggemar sebagai MV dari comeback terbaru tahun ini.
 
Tahun ini, SECRET NUMBER baru saja berkolaborasi untuk pertama kalinya dalam proyek lagu soundtrack untuk drama Korea. Pada 14 Maret 2022, Dita, Soodam, dan Zuu merilis lagu Love, Maybe yang digunakan dalam drama Business Proposal.

Hingga awal bulan ini, lagu Love, Maybe telah memasuki peringkat ke-81 dalam tangga lagu Spotify K-pop Global, setelah sebelumnya masuk ke peringkat ke-85 di tangga lagu yang sama pada April 2022. Saat ini, lagu tersebut tercatat telah memiliki jumlah putaran sebanyak lima juta di Spotify.
 

Tidak hanya itu, Minji juga diketahui telah memiliki sejumlah kesibukan seperti proyek komposisi lagu untuk penyanyi Jepang Kawaguchi Yurina. Dia terlibat dalam lagu debut Kawaguchi, Look At Me, yang rilis pada 21 Maret 2022. Sebelumnya, dia juga terlibat dalam proyek komposisi lagu White Day untuk girl group Cotton Candy dalam drama IDOL: The Coup pada 2021.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Penggemar Game of Thrones Mana Suaranya, Ini Bocoran Cerita House of the Dragon yang Tayang 21 Agustus Mendatang

BERIKUTNYA

Ada Born Singer, BTS Rilis Tracklist Bagian Pertama Album Antologi Proof

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: