Reza Artamevia tampil enerjik di atas panggung Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022. (Suselo Jati/Hypeabis.id)

Ulang Tahun di BNI Java Jazz Festival 2022, Reza Artamevia Tampil Energik

29 May 2022   |   20:31 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Di bawah langit mendung Minggu malam (29/5) musisi Reza Artamevia tampil enerjik di atas panggung BonCabe Stage, dalam gelaran hari terakhir Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022.  Penampilannya malam ini sangat spesial karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-50.

"Today is my birthday. Thank you for all of you. I love you more more and more," katanya ketika mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari para penonton. 

Reza membuktikan kualitas dan kepopulerannya lewat karya-karya yang dihasilkan. Sepanjang pertunjukan berlangsung para penonton yang memenuhi bagian depan hingga samping panggung terus bernyanyi bersama. 

Baca juga: Merayakan Kehidupan ala Mikha Angelo di Panggung BNI Java Jazz Festival 2022

Tak jarang terjadi sahut-sahutan antara Reza dengan penggemarnya. Ya, Reza banyak memberikan kesempatan kepada seluruh penonton untuk ikutan bernyanyi. 

Selain itu, dia juga cukup sering membawakan speech singkat pada setiap interval dari satu lagu ke lagu berikutnya. Baik untuk memberikan konteks lagu yang akan dibawakannya atau sekadar menyapa kawan, kerabat, dan fan yang hadir.   

Dalam penampilannya di BNI Java Jazz Festvial 2022 tersebut, Reza banyak membawakan lagu-lagu populernya yang langsung disambut tepuk tangan dan teriakan antusias para penggemar. 

Ini termasuk lagu lawas dan legendaris Satu yang Tak Bisa Lepas rilisan 1997, dan Cinta Kita yang pertama kali diperkenalkan pada 2002. Selain itu, Reza juga membawakan lagu cover dari penyanyi dalam dan luar negeri. 

Lagu dari musisi Indonesia yang dinyanyikannya adalah Cinta Sejati buah karya Melly Goeslow dan dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari. Sementara itu, lagu musisi luar negeri ialah Ain't Nobody dari Chaka Khan. 
 

Penampilan musisi Reza Artamevia dalam ajang BNI Java Jazz Festival (JJF) 2022 di Jakarta, Minggu (29/5). (Suselo Jati/Hypeabis.id)

Penampilan musisi Reza Artamevia dalam ajang BNI Java Jazz Festival (JJF) 2022 di Jakarta, Minggu (29/5). (Suselo Jati/Hypeabis.id)

Adapun, jajaran lagu terakhir yang dijadikan penutup penampilan Reza Artamevia adalah Aku Wanita, Pertama, Keabadian dan Berharap tak Berpisah yang diaransemen dengan penuh semangat. 

Keseruan itu masih ditambah dengan aksi panggung dan vokal akrobat yang dilakukannya. Hal tersebut membuatnya bercucuran keringat dan sesekali menghela napas panjang. 

Baca juga: Kolaborasi Apik Ahmad Dhani & Ron King Big Band di BNI Java Jazz Festival 2022

Akan tetapi, hal itu tak digubris olehnya, lantaran penonton terlihat yang sangat menikmati penampilan tersebut. "I love you all. Waktu yang memisahkan, tapi waktu itu tidak terbatas. Insya Allah kita akan berjumpa lagi," katanya. 

Pertunjukan meriah itu ditutup dengan ucapan terima kasih Peter Gontha sebagai pelopor festival musik Java Jazz dan foto selfie para penampil di atas panggung dengan seluruh penonton.
 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Dadakan, Begini Trik Dokter Bambang Tampil Keren di Britain's Got Talent

BERIKUTNYA

Tutur Batin Yura Yunita Tercurah di Panggung BNI Java Jazz Festival 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: