Maliq & D'Essentials sukses menggebrak panggung BNI Java Jazz Festival 2022 pada Jumat (27/5/2022) malam. (Sesulo Jati/Hypeabis.id)

Maliq & D’Essentials Tampil Energik di Panggung BNI Java Jazz Festival 2022

27 May 2022   |   23:08 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Maliq & D'Essentials sukses menggebrak panggung BNI Java Jazz Festival 2022 pada Jumat (27/5/2022) malam. Salah satu grup band 'langganan' gelaran festival jazz terbesar di dunia itu berhasil membakar semangat para penonton untuk menikmati konser dengan sederet single hit mereka.

Konser dibuka dengan single Setapak Sriwedari. Para penonton pun langsung bersorak menyambut penampilan band yang terbentuk pada 15 Mei 2002 itu. 

"Java Jazz Festival mana suaranya! Kembali lagi kita [konser] offline dari Java Jazz kemarin kita ketemu 2020. Kali ini pembukaan setelah era pandemi, sekarang kalian berada di depan kita semua," ujar Angga Puradiredja, sang vokalis.

Baca juga: Penampilan Andmesh Kamaleng Sihir Penonton BNI Java Jazz Festival 2022

Sejak penampilan pertama, panggung pun terlihat kian dipadati para penonton. Semua orang dari lintas generasi menikmati pertunjukan dengan penuh antusias. Angga dan kawan-kawan melanjutkan penampilannya dengan tembang Senja Teduh Pelita.

Tak hanya menyanyi, para personel Maliq & D'Essentials pun turut menampilkan koreografi yang kompak yang membuat pertunjukan mereka kian atraktif di atas panggung. 

Mereka melanjutkan penampilan dengan membawakan single debut, Terdiam, yang dibuat medley dengan lagu Kangen. Pada bagian ini, Indah Wisnuwardhana dan Kamga, vokalis lain dari grup band ini, menunjukkan kemampuan rapper freestyle yang epik. Suaranya kian menggigit dengan musik yang apik.
 

Penampilan Maliq & D

Penampilan Maliq & D'Essentials sukses menggebrak panggung BNI Java Jazz Festival 2022 pada Jumat (27/5/2022) malam.


Para penonton pun kian riuh ketika Maliq & D'Essentials membawakan lagu hit Untitled yang merupakan salah satu single dalam album debutnya, 1st Maliq & D'Essentials (2004). 

"Kalau punya kenangan sama lagu ini, tolong pegang sampingnya," goda Angga kepada para penonton yang disambut sorakan riuh.

Begitupun ketika mereka menyanyikan lagu Menari dan Dia. Penonton tak hentinya ikut bernyanyi dan berjoget menikmati pertunjukan. Apalagi, ketika mereka membawakan lagu Drama Romantika dengan aransemen musik dangdut. Para penonton pun tak segan untuk bergoyang dan bernyanyi berasama.

Penampilan Maliq & D'Essentials pun ditutup sempurna dengan lagu Pilihanku.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Resmi Tayang, Serial Kiss Sixth Sense Hadirkan Kisah Romantis Penuh Fantasi

BERIKUTNYA

Nyanyi Bareng Adhitia Sofyan di BNI Java Jazz Festival 2022 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: