Stranger Things 4. (Sumber gambar: Netflix)

Kembalinya Teror di Hawkins dalam Trailer Baru Stranger Things 4

26 May 2022   |   20:39 WIB

Jelang penayangan pada Jumat (26/5/2022), Genhype sekali lagi akan melihat berbagai ketegangan yang timbul seiring dengan semakin besarnya serangan para entitas dari dunia Upside Down dalam Stranger Things 4. Kali ini, trailer terbarunya menunjukkan upaya Eleven dan teman-teman dalam menghadapi ancaman baru.

Berlatar enam bulan setelah Pertempuran Starcourt, sekelompok remaja kini menjalani hidup terpisah sambil menghadapi masa SMA yang rumit. Sayangnya, mereka akan mengalami kejadian supernatural yang lebih besar dengan kejadian aneh di dalamnya.

Eleven yang kini tidak bersama dengan Mike dan kawan-kawannya harus berupaya menghentikan kekuatan Upside Down jika bisa memecahkan misterinya, kendati kini dia dan keluarga Byers telah pindah ke California.
 

Di sisi lain, tim lain yang terdiri dari Steve Harrington, Nancy Wheeler, Robin Buckley, dan Kapten Polisi Hawkins Jim Hopper juga menghadapi pertikaian mengerikan yang penuh ketegangan. Ada juga karakter Dustin Henderson, Lucas Sinclair, Erica Sinclair, dan Mike Wheeler yang menjadi anggota Hellfire serta klub Dungeons & Dungeons pimpinan Eddie Munson.

Trailer ini juga menunjukkan karakter Max yang masih dikejar oleh pasukan Upside Down dan situasi lain saat dia berkunjung ke makam kakaknya, Billy, yang sudah meninggal.

Baca jugaMencekam! Stranger Things 4 Hadirkan Upside Down Experience di Jakarta

Sebelumnya, Stranger Things 4 merilis trailer berdurasi tiga menit 29 detik menunjukkan beberapa kisah setelah kejadian yang menghancurkan kota Hawkins enam bulan sebelumnya. Beberapa di antaranya adalah penyesuaian Will dan Eleven yang sulit di kota baru hingga adanya keganjilan baru di sekolah maupun di tempat lain.

Tidak hanya itu, trailer pertamanya menunjukkan lebih banyak tentang kehidupan Hopper saat ditahan di penjara Rusia, Joyce yang mendapatkan paket misterius dari dunia lain, hingga adanya peringatan tentang perang baru yang akan muncul dan Dr. Owens yang mendatangi Eleven untuk meminta bantuannya.

Sementara itu, untuk karakter antagonis yang semula dirahasiakan kini terungkap lewat trailer terbaru dengan penampakan entitas yang dinamakan Vecna dengan tampilan close up. Vecna sendiri telah diperkenalkan lewat trailer awal dengan rupa tentakel dan kulit berkerut.
 

Stranger Things 4 akan kembali menghadirkan Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Priah Ferguson, Finn Wolfhard, Joe Keery, Natalia Dyer, Maya Hawke, David Harbour, Noah Schnapp, Sadie Sink, Winona Ryder, Charlie Heaton, Cara Buono, Brett Gelman, dan Matthew Modine.

Tidak hanya itu, beberapa aktor yang baru hadir adalah Jamie Campbell Bower, Eduardo Franco, Joseph Quinn, Tom Wlaschiha, dan lainnya.

Stranger Things 4 akan menjumpai penonton mulai 27 Mei 2022 untuk Volume 1 dan 1 Juli 202 untuk Volume 2 di Netflix.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Mulai Digelar Besok, Cek 5 Fakta Menarik BNI Java Jazz Festival 2022

BERIKUTNYA

Ryan Gosling Jadi Agen Rahasia yang Diburu dalam Trailer Film The Gray Man

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: