Permainan video gim RPG Ni no Kuni: Cross Worlds (Sumber gambar: Netmarble)

5 Alasan Kenapa Harus Main Game Mobile Ni no Kuni: Cross Worlds 

26 May 2022   |   19:40 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Waralaba permainan video role playing game (RPG) Jepang Ni no Kuni kedatangan portofolio terbaru dengan judul Ni No Kuni: Cross Worlds yang baru saja dirilis di platform seluler (mobile game) di seluruh dunia, tepatnya pada 25 Mei lalu. Game ini menjanjikan petualangan yang paling ambisius.

Ini menjadi entri permainan video gim keenam dari waralaba Ni no Kuni yang pertama kali dirilis pada 2010, atau lebih dari satu dekade yang lalu. Sejak saat itu, gim ini merupakan salah satu nama terbaik bagi para pencinta gim RPG Jepang. 

Oleh sebab itu, kehadiran judul terbaru di perangkat Android dan iOS ini mendapatkan sambutan yang besar, dan berikut ini adalah beberapa alasan kenapa kalian harus memainkan gim Ni no Kuni: Cross Worlds

Baca Juga : Tips & Trik Main Game Apex Legends untuk Pemula 
 

Kisah baru di dunia Ni no Kuni 

Cross Worlds merupakan petualangan Ni no Kuni yang paling ambisius. Gim ini membawa cerita hingga pemeran karakter baru, sehingga akan sangat menarik untuk dimainkan. Pemain akan berperan sebagai orang yang menguji Soul River hingga masuk ke dunia fantasi indah Evermore. 
 

Dunia yang familiar 

Gim seluler ini dikembangkan dengan mesin Unreal Engine 4 yang membawa gaya seni khas waralaba Ni no Kuni, tetapi dengan sentuhan yang lebih hidup dan berwarna dari judul-judul sebelumnya. Dunia ini dipenuhi dengan ladang luas, danau yang berkilau, dan kastil besar yang tampak familiar. 
 

Memilih tipe karakter 

Petualangan terbaru dari Ni no Kuni ini dapat dirasakan oleh pemain dari sudut pandang lima tipe atau kelas karakter yang berbeda. Kelimanya adalah Destroyer yang tangguh, Witch yang penuh kejutan, Swordsman untuk ahli pertarungan jarak dekat, Rogue yang suka menyelinap, dan Engineer yang terobsesi dengan gawai.
 

Bermain bersama teman 

Walaupun sebagian besar permainan dalam gim ini bisa dilakukan secara solo atau sendiri, tapi kalian bisa juga menikmatinya bersama dengan teman agar lebih seru. Tidak hanya menjelajah bersama, mereka juga bisa membentuk kerajaan sendiri yang bisa memberi bonus khusus. 
 

Mengembangkan pertanian 

Jika kalian perlu beristirahat dari eksplorasi dunia luas dan melawan kawanan monster, gim ini juga memungkinkan pemain untuk membangun pertanian mereka sendiri. Pemain bisa menanam dan memanen berbagai macam tanaman dan menggunakannya untuk membuat item yang unik. 
 

Editor : M R Purboyo

SEBELUMNYA

Yuk Kenalan Dengan Mi Gomak, Kuliner yang Ada di Film Ngeri-Ngeri Sedap

BERIKUTNYA

Mulai Digelar Besok, Cek 5 Fakta Menarik BNI Java Jazz Festival 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: