Festival ini dinilai menjadi perpaduan unik antara seni budaya dan pengalaman emosional. (sumber gambar: BMW Indonesia)

BMW Seri 3 Terbaru Tampil Di Ajang Java Jazz Festival 2022

26 May 2022   |   18:41 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ajang Java Jazz Festival 2022 segera berlangsung setelah mengalami jeda selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19. Pada ajang ini, BMW Indonesia menjadi partner transportasi resmi, dan akan menghadirkan rangkaian BMW Seri 3 terbaru, di antaranya BMW 320i Sport dan BMW 320i Dynamic.

Dalam rilis yang diterima oleh Hypeabis.id, BMW Seri 3 terbaru yang akan digunakan dalam ajang ini adalah BMW 320i Sport dan BMW 320i Dynamic. Kedua kendaraan tersebut akan mengangkut Jojo, PJ Morton, The Temptations Rev featuring Glenn Leonard, dan beberapa artis pilihan lainnya.

Bayu Riyanto, Vice President Sales and Network Development BMW Indonesia, menuturkan bahwa alasan perusahaan menjadi partner transportasi ajang Java Jazz Festival 2022 lantaran festival ini menjadi perpaduan unik antara seni budaya dan pengalaman emosional.

“Sangat cocok dengan nilai JOY yang diusung oleh BMW. Maka dari itu, BMW Indonesia Kembali turut ambil bagian sebagai Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022 VIP shuttle pada festival jazz terbesar di Indonesia ini,” katanya.

Dia meyakini rangkaian BMW Seri 3 terbaru tersebut akan memberikan kenyamanan dan kenikmatan berkendara sporti bagi para musisi di ajang Java Jazz Festival 2022.

Kemudian, di ajang ini juga, para penikmat musik dan pengunjung Java Jazz Festival 2022 dapat melihat lebih dekat dengan BMW 320i Sport di aera Lobby Gedung Pusat Niaga JIEXPO. BMW 320i Sport merupakan kendaraan sedang yang menawarkan sejumlah teknologi baru.

Tidak hanya itu, kendaraan ini juga dibekali dengan mesin pacu 2.0 liter, 4 silinder dengan output maksimum 184 tenaga kuda (horse power/hp), dan toris puncak mencapai 300 Nm.
 

Java Jazz Festival 2020 (Sumber gambar: Java Jazz Festival Official Instagram)

Java Jazz Festival 2020 (Sumber gambar: Java Jazz Festival Official Instagram)


Dewi Gontha, Direktur Utama PT Java Festival Production, menuturkan Java Jazz Festival 2022 merupakan pembuktian bahwa gaya hidup masyarakat telah mengalami perubahan. Para penggemar festival, ujarnya, kini mampu beradaptasi dengan semua aspek kehidupan untuk terus maju, termasuk cara menjalankan bisnis.  

Java Jazz Festival 2022 akan terselenggara dari 27 sampai 29 Mei 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sejumlah musisi dunia dan tanah air akan tampil dalam ajang ini.

Musisi-musisi dunia yang akan tampil antara lain JoJo, PJ Morton, The Temptations Rev Feat. Glenn Leonard, dan masih banyak lagi. Sementara musisi tanah air yang juga turut ambil bagian, seperti Afgan, Dewa Budjana, Fiersa Besari, Nadin Amizah, Reza Artamevia, Yura Yunita, dan berbagai musisi terkemuka seperti Kahitna, HIVI!, Maliq & D’Essentials, Lalahuta, dan masih banyak lagi.

Dilansir dari laman javajazzfestival.com, penyelenggara menyebutkan bahwa keselamatan para pengunjung adalah prioritas, dan penyelenggara bekerja sama dengan pemerintah dan otoritas lokal untuk memastikan semua orang memiliki waktu yang aman di festival.

Jadi, penyelenggara akan menerapkan protokol kesehatan dalam ajang festival musik jazz tersebut. Dalam protokolnya, semua pengunjung akan diminta untuk menunjukkan bukti telah mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Kemudian, penyelenggara juga akan menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk memverifikasi status vaksinasi pengunjung sebelum membeli tiket dan menghadiri festival.

“Untuk warga negara asing, pastikan Anda telah memvalidasi vaksinasi Anda dengan membuka https://vaksinln.dto.kemkes.go.id/sign/in dan kemudian mengunduh aplikasi smartphone PeduliLindungi,” demikian pernyataan tertulis itu.

Di semua area acara, lanjut penyelenggara, masker akan diwajibkan setiap saat. Masker yang digunakan harus menutupi hidung dan mulut. Tangan harus dicuci dan disanitasi secara teratur.

Penyelenggara juga menyediakan pembersih tangan di seluruh area festival, dan aturan acara terkait Covid-19 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan peraturan atau regulasi pemerintah.

Editor: M R Purboyo
 

SEBELUMNYA

Mencekam! Stranger Things 4 Hadirkan Upside Down Experience di Jakarta

BERIKUTNYA

Dyson Kembangkan Robot yang Bisa Lakukan Pekerjaan Rumah Tangga 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: