Game PC Naraka: Bladespot akan hadir ke perangkat seluler (Sumber gambar: 24 Entertainment)

Asyik, Game PC Battle Royale Naraka: Bladespot Bakal Diadaptasi ke Versi Mobile

26 May 2022   |   16:30 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Dalam beberapa waktu terakhir, industri video gim diwarnai dengan kepopuleran judul-judul dari genre battle royale. Secara umum, gim-gim ini menuntut para pemainnya untuk melawan pemain lain dan bertahan hidup selama mungkin untuk menjadi pemenang. 

Saat ini kita mengenal judul-judul populer seperti PUBG, Call of Duty, Apex Legends, Fortnite, dan lain sebagainya. Semuanya adalah permainan battle royale dengan unsur peperangan menggunakan senjata tembak. 

Baca Juga : PUBG: New State, Pendatang Baru Game Battle Royale Seluler 

Akan tetapi, genre ini tidak terbatas hanya menggunakan senjata tempur seperti pistol tapi juga pertarungan jarak dekat seperti yang disuguhkan oleh judul Naraka: Bladepoint yang dikembangkan oleh studio 24 Entertainment dan diterbitkan oleh NetEase. 

Sebagaimana tersemat dalam judulnya, gim aksi petualangan battle royale ini menerapkan konsep permainan bertahan hidup menggunakan senjata pedang dan pertarungan jarak dekat. Totalnya akan ada 60 pemain dalam satu putaran. 

Gim ini pertama kali dirilis pada Agustus 2021 di platform komputer Microsoft Windows dan telah memasuki musim (season) keduanya. Hingga saat ini memiliki setidaknya 10 karakter yang dapat dimainkan, yang punya karakteristik dan kemampuan berbeda. 

Kabar terbaru datang dari gelaran NetEase Connect 2022 yang dilangsungkan belum lama ini. Pada kesempatan tersebut, 24 Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa gim Naraka : Bladepoint akan mendapatkan adaptasi perangkat seluler untuk Android dan iOS. 

Baca Juga : Activision Akan Hadirkan Game PC Call of Duty: Warzone Versi Mobile 

Gim Naraka pada perangkat seluler akan menghadirkan grafis dan pola permainan (gameplay) berkualitas tinggi yang sama dengan versi komputernya, tapi mereka menyatakan bahwa ini bukan hanya port seluler dari gim. 

Mereka menyebut, gim telah dibangun dari bawah ke atas dengan mempertimbangkan perangkat keras seluler untuk memastikan bahwa kontrol, antarmuka, hingga sistem kameranya telah dioptimalkan untuk iOS dan Android sehingga pemain bisa mendapatkan pengalaman yang utuh. 

Tidak hanya itu, nantinya versi seluler itu juga akan menerima karakter atau pahlawan baru yang dapat dimainkan bernama Takeda Nobutada, The Demon Vessel. Diceritakan bahwa Takeda merupakan mentor dari Kurumi dan merupakan wadah dari iblis Furen yang dapat menyebabkan kerusakan mematikan. 


Editor: Indyah Sutriningrum 

SEBELUMNYA

Berhasil Raih Piala UEFA Europa Conference League, Ini Perjalanan Karir Manajer Jose Mourinho

BERIKUTNYA

12 Konser Musik yang Akan Hadir selama Paruh Kedua 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: