Xbox PC Game Pass terus memperbarui daftar koneksi permainan video gimnya (Sumber gambar: Pexels/Corentin)

Cek Daftar Gim Baru yang Bakal Segera Hadir di Xbox PC Game Pass

20 May 2022   |   16:00 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Belum lama ini, Microsoft resmi merilis layanan Xbox PC Game Pass ke pasar Asia Tenggara, tak terkecuali untuk penggemar di Indonesia. Layanan ini memungkinkan pengguna platform tersebut untuk memainkan gim-gim yang tersedia dalam bundel langganan. 

Ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi para pencinta dan pemain gim (gamers), karena tidak perlu merogoh kocek lebih dalam untuk dapat memainkan gim-gim tertentu. Mereka tinggal berlangganan layanan PC Games Pass dengan harga yang terjangkau untuk dapat menikmati koleksi gim yang ada. 

Saat peluncuran resminya pada April lalu, Microsoft menyuguhkan rangkaian judul gim menarik seperti Age of Empires IV, Back 4 Blood, Microsoft Flight Simulator, Sea of Thieves, Minecraft, hingga Forza Horizon 5 dan judul lainnya. 

Baca juga : Microsoft Xbox PC Game Pass resmi meluncur di Indonesia 

Perusahaan teknologi itu juga berjanji akan terus menambahkan koleksi gim-gim lainnya ke dalam layanan PC Games Pass mereka, termasuk beberapa judul baru yang akan segera datang berikut ini : 


1. Hardspace Shipbreaker (24 Mei) 

Permainan video gim simulasi ini dikembangkan oleh Blackbird Interactive dan diterbitkan Focus Entertainment pertama kali melalui akses awal pada 2020 dan tahun ini untuk versi utuhnya. Gim ini akan mengajak pemain mengendarai dan mengelola sebuah kapal pemecah, untuk mengumpulkan bahan-bahan berguna dari pesawat ruang angkasa yang telah ditinggalkan. 
 
 


2. Sniper Elite 5 (26 Mei) 

Judul kelima dari seri utama permainan video gim penembak taktis orang ketiga ini dibuat dan diterbitkan oleh Rebellion Developments. Ini adalah gim yang dijadwalkan rilis pada 26 Mei mendatang dan akan tersedia di berbagai platform, salah satunya adalah PC Game Pass. Gim ini dapat dimainkan dalam format pemain tunggal maupun mode bertahan hidup (battle royale) hingga empat pemain. 
 


3. Cricket 22 (27 Mei) 

Cricket 22 adalah judul permainan yang dikembangkan oleh Big Ant Studios dan diterbitkan oleh Nacon. Ini juga menjadi video gim resmi dari seri pertandingan Cricket Ashes 2021-2022. Seperti namanya, pemain akan dibawa menikmati pengalaman olahraga kriket dengan sejumlah fitur baru pada gim sekuel ini, termasuk mode karir hingga pola permainan (gameplay) baru dan segar. 
 


4. Pac-Man Museum+ (27 Mei) 

Pac-Man Museum+ merupakan salah satu seri permainan klasik populer Pac-Man yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Bandai Namco Games. Rilis pertama kali pada 2014 dan merupakan komplikasi dari 9 gim Pac-Man yang ada sebelumnya. Ini memiliki sejumlah fitur tambahan seperti dengan adanya fitur pencapaian (achievement) dan papan peringkat daring. 
 


Editor : Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Tembus 7 Juta Penonton, KKN di Desa Penari Jadi Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

BERIKUTNYA

Snap Perkenalkan Teknologi Belanja Online Masa Depan dengan AR  

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: