Kingston Fury Gaming Lab diresmikan (Sumber gambar: Kingston)

Kingston Buka Gaming Lab Pertama di Dunia, Ada Fasilitas Apa Saja Ya?

17 May 2022   |   14:13 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Kingston Technology, telah lama menjadi pemain pendukung bagi para pencinta dan pemain gim (gamers) melalui produk-produk memori yang telah dikembangkannya. Tentu saja, salah satu keasyikan bermain gim tidak bisa lepas dari kemampuan memorinya. 

Pemasok produk memori dan solusi teknologi itu makin menunjukkan keseriusannya mendorong ekosistem gim dengan meresmikan Kingston Fury Gaming Lab pertama di dunia yang berlokasi di kantor Asia Pasifik di Hsinchu Science Park, Taiwan. 

Laboratorium gim tersebut mengintegrasikan solusi dan teknologi gim dengan menghadirkan pengalaman lebih mendalam lewat gabungan solusi memori dan penyimpanan yang dikembangkan oleh divisi Kingston Fury. 

Sebagai informasi, Kingston telah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di pasar perangkat keras komputer. Selanjutnya pada 2021, perusahaan memulai debutnya pada lini gim berperforma tinggi dengan menghadirkan divisi tersebut. 

Marketing and Business Development Vice President of APAC Kingston, Kevin Wu, mengatakan bahwa Kingston Fury Gaming Lab dirancang untuk mewujudkan energi penuh dan semangat dari perusahaan bagi para pencinta gim. 

Untuk itu, Gaming Lab yang ada didesain dengan warna ikonik perusahaan, yakni merah menyala dan hitam pekat dengan ornamen khas di setiap sisinya. Pencahayaan ini dilengkapi dengan LED yang menyerupai efek pencahayaan RGB. 
 

Kingston Fury Gaming Lab (Sumber gambar: Kingston)

Kingston Fury Gaming Lab (Sumber gambar: Kingston)


Dipaparkan bahwa Kingston Fury Gaming Lab pertama yang berlokasi di Taiwan itu memiliki tiga zona dengan ciri masing-masing sebagai berikut. 
 

1. Zona A 

Zona A ditandai dengan pilar berbentuk DRAM merupakan area permainan interaktif, di mana pengunjung dapat mengetahui tipe gamers mana mereka dengan beberapa pengecekan, serta produk apa saja yang direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan pengalaman yang maksimal. 
 

2. Zona B 

Zona B menjadi tempat di mana Kingston mengundang modder personal computer dunia untuk merancang tiga perangkat yakni Fury Racing Spacecraft, Memory Nexus, dan Fury Jet Pack. Zona ini ditujukan untuk memberikan ruang bagi para pemain gim guna meningkatkan kemampuan mereka. 
 

3. Zona C 

Zona C pada Kingston Fury Gaming Lab dihadirkan untuk memberikan gambaran yang lebih dalam terkait proses perakitan produk Kingston dan aliansi strategisnya dengan mitra industri, untuk memastikan kompatibilitas dan kinerja yang berjalan selaran. 

Editor : Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Yeay Seventeen Gelar World Tour 12 Kota, Cek Lokasinya!

BERIKUTNYA

Hari Hipertensi Sedunia, Saatnya Cek Tekanan Darah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: