Calicoffice (kiri), Haka Dimsum BSD, Kumulo Creative Compound. (Sumber foto: Instagram/callicoffice, hakadimsum, kumulo.bsd)

Ada Kafe hingga Restoran, Ini 5 Tempat Nongkrong di Kawasan BSD

14 May 2022   |   10:55 WIB

Kawasan BSD atau yang dikenal sebagai Bumi Serpong Damai merupakan salah satu kawasan di Kota Tangerang Selatan yang memiliki berbagai destinasi hangout untuk masyarakat. Umumnya, destinasi yang ditawarkan merupakan kafe, restoran, hingga kawasan khusus dengan berbagai micro-shop atau toko kecil yang lebih modern.

Mulai dari restoran hingga kumpulan tempat makan dengan konsep outdoor, ini lima rekomendasi tempat hangout yang terletak di kawasan BSD, Tangerang Selatan.
 

1. HAKA Dimsum

 

Bagi Genhype yang suka dengan hidangan dim sum dan makanan khas China, HAKA Dimsum bisa jadi salah satu restoran yang bisa dicoba. Dengan kisaran harga Rp16.000-Rp32.000, Kalian bisa mencicipi dimsum yang otentik dan variasi menu dari dim sum hingga mie. Berlokasi di Ruko Sektor 1.1 dekat Pasar Modern BSD, Genhype bisa berkunjung mulai jam 06.00-22.00 WIB.
 

2. Kullerfull Coffee and Eatery

 

Kalau suka dengan hidangan kue, camilan, hingga makanan utama dengan suasana serba pink, Kullerfull Coffee and Eatery bisa jadi pilihan lho! Beberapa menu favorit dari restoran-kafe ini adalah sejumlah hidangan kue slice, dessert box, dan hidangan makanan ringannya.

Hadir dengan makanan dan minuman yang bervariasi dari hara Rp15.000-Rp50.000, Genhype bisa berkunjung mulai pukul 09.00-21.00 WIB di Ruko Tol Boulevard yang cukup dekat dengan kawasan Stasiun Rawa Buntu.
 

3. Calicoffice

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by CALICOFFICE (@calicoffice)


Ingin melihat kucing-kucing sambil bersantai di kafe? Callicoffice bisa jadi salah satu kafe kucing yang ada di kawasan BSD. Terletak di dalam kawasan Treepark Apartment, Sunburst CBD, BSD, kafe ini bisa dikunjungi secara gratis dengan memesan berbagai menu makanan dan minuman sambil bermain bersama para kucing rescue.

Dengan kisaran makanan dan minuman mulai dari Rp15.000 sampai Rp80.000, Genhype bisa menimati berbagai makanan ringan, utama, dan penutup serta variasi minuman dari kopi, teh, hingga produk non-kopi. Untuk berkunjung, jam operasional rutinnya dilakukan setiap jam 11.00-18.00 WIB dengan adanya reservasi khusus kunjungan akhir pekan.
 

4. Sore Izakaya

 

Genhype yang menyukai makanan Jepang seperti ramen dan gyoza, Sore Izakaya bisa jadi salah satu tempat alternatif untuk hangout yang menarik karena suasananya yang serupa dengan rumah makan ramen di Jepang dan juga lokasinya yang memiliki opsi dalam ruangan dan luar ruangan di kawasan Taman Jajan BSD Sektor 1.3.

Buka mulai jam 10.00-22.00 WIB, restoran ini menyediakan makanan pembuka seperti gyoza dan yakitori, ragam nasi dan ramen, serta minuman segar seperti ramune, ocha, dan kakigori dengan kisaran harga Rp15.000-Rp35.000.
 

5. Kumulo Creative Compound

 

Jika Genhype ingin hangout sambil makan dan berbelanja, Kumulo Creative Compound bisa jadi kawasan yang menyediakan ragam restoran, kafe, dan toko yang bervariasi. Berada dalam satu kawasan dengan The Breeze, BSD, Kumulo Creative Compound juga sesekali menyelenggarakan acara seperti pameran dan workshop di lokasi tertentu baik di lokasi indoor maupun outdoor.

Beberapa tenant yang hadir di Kumulo saat ini adalah Fuku Noodle Bar, Kopi Selamat Pagi, La Favore Gelato, Kookie.do, dan lainnya.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Treasure Lebih Ngerock di Video Spesial Darari Versi Remix

BERIKUTNYA

Penuh Keajaiban, Cek 5 Rekomendasi Drama Korea Bernuansa Fantasi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: